Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Okt 21st, 2017

Pengadaan Kostruksi Jalan Cor Beton Samping Kantor Polsek Tebing Tinggi Terkesan Terkesan Asal Jadi

EMPAT LAWANG, SBP.com – Konstruksi jalan cor beton samping kantor polsek Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. terkesan asal jadi. dengan NO.KONTRAK: 600/039/SP-APBD/PPK-CK/PU.PR/2017, NILAI KONTRAK : Rp: 594,990.000,- yang dilaksanakan oleh CV.GLOBAL MANDIRI, yang sumber dananya dari APBD KAB.EMPAT LAWANG. TA. 2017.

Pasalnya berdasarkan pantauan preelance SBP.pos.com, LSM MERAH PUTIH dan Wartawan surat kabar mingguan Nasional Media Tipikor.

Pada tanggal 20/10/2017. pukul 13:00.Wib. dilokasi konstruksi bangunan menemukan titik-titik kejanggalan yang diduga kuat tidak sesuai dengan sfesifikasi gambar dan RAB. yang telah ditentukan oleh pemerintah melalui dinas terkait konsultant dan diduga telah melanggar peraturan pemerintah Republik Indonesia (PP.RI) No.34. Tahun 2006 tentang jalan.

Menurut Ketua Umum lembaga swadaya masyarakat (LSM) Merah Putih Firmansyah Kepada Pewarta mengatakan kejanggalan pada konstruksi fisik bangunan ini adalah tidak menggunakan batu bujang, tidak menggunakan pasir urug, tidak adanya batu pecah dan tidak memakai pondasi. “Urainya.

Sementara itu, Ujang selaku pemenang tender, Saat di konfirmasi mengatakan itu bukan proyek saya itu dana Aspirasi masyarakat oleh Ketua DPRD Empat Lawang.

sebelumnya itu pengajuannya saya, pemenang tendernya saya, sebelumnya saya yang mengerjakannya namun setelah 1/4 berjalan Itu di alihkan kepada Ujang talang 12. dan diteruskan olehnya. pada tahun ini saya hanya menjadi penonton saja tidak mendapat apa-apa, saya berharap proyek yang inilah hitungan belakangan namun di alihkan.”Katanya.

Masih menurut dia, ada yang lebih parah lagi Seperti Aspirasi masyarakat oleh Bidan Leti di sebelah Liz di talang gunung pekerjaannya sudah selesai. datanya sudah ada dengan kami kalau kalian tidak mengangkatnya Kami yang akan melaporkannya.
“Jelas Ujang. (LK-Sct)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya