Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Sen, Nov 26th, 2018

Pemkot Lubuklinggau Akan Kembangkan Kota Metropolis Seluas 1.245 Hektar

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe – Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Sebagaimana Surat Keputusan Badan Pertanahan Nasional No : 19/HGU/BPN/92 tanggal 19 Agustus tahun 1992 tanah perkebunan dahulunya terletak dan dikenal perkebunan karet Belalu di Kecamatan Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas sekarang masuk dalam wilayah Kota Lubuklinggau dengan luas kurang lebih 1.245 Hektar akan dikembangkan menjadi Kota Metpropolis atau Kawasan Grand Linggau Madani.

Guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Lubuklinggau PT.Cekencreng bersedia melepaskan sebagian hak keperdataan dengan batas-batas yang telah disepakati dalam Peta Grand Linggau Madani.

Diketahui, hari Selasa tanggal 23 Oktober 2018 PT.Cekencreng sebagai penggugat dan sebagai Tergugat Pemerintah Kota (Pemkot)Lubuklinggau turut tergugat Kepala Kantor Badan Pertanahan Kota Lubuklinggau turut tergugat dua Kepala Kantor Badan Pertanahan Provinsi Sumatera Selatan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional turut tergugat tiga telah bersedia mengakhiri persengketaan.

PT.Cekencreng yang merupakan pegenag Hak Erfach Verponding nomor 113 terhadap tanah perkebunan yang dikenal dengan perkebunan karet Belalau dalam areal tanah seluas kurang lebih 1.245 Hektar terdapat tiga puluh tiga bangunan milik Pemkot Lubuklinggau dan lima Instansi Vertikal kedua belah pihak setuju dan sepakat mengakhiri persengketaan sebagaimana materi gugatan terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Negeri Lubuklinggau nomor Register:40/PDT.G/2017/PN.LLG. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

%d blogger menyukai ini:
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya