Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sel, Jun 18th, 2019

Pemilu 2019 di Empat Lawang Berujung Pidana

EMPAT LAWANG, SBP.com – Seusai pemilihan umum (Pemilu) serentak yang dilaksanakan pada hari rabu 17 april beberapa bulan yang lalu namun, dugaan perkara tindak pidana yang dilakukan oleh berbagai oknum pada pemilu tahun ini di duga kuat melibatkan (PPK) kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan sadang tahapan proses pada senin (17/06/19).

Sayang hari pertama proses pemeriksaan yangbl dilakukan adapun yang hadir cuma (3) orang (KPPS) dari desa Umojati kecamatan lintang kanan. Adapun yang hadir dalam roses penyidikan ini diantaranya dari Banwaslu, Gakkumdu, Panwaslu Kabupaten, KPU, Panwascam, anggota Kapolda dan anggota polres, dihadiri juga oleh Kapolsek Lintang Kanan, dua anggota PPK, (3) KPPS desa umojati yang langsung dimintai keterangan oleh penyidik sekira pukul 15:46 wib.

Proses pemeriksaan berlangsung lebih kurang 2 jam pada hari ini jadwal pertama pemeriksaan yang berdasarkan surat edaran dari KPU Empat Lawang Nomor : 089/KPU.Kab-006.964730/VI/2019. Sifat : Penting. dengan Prihal : Intruksi Pengumpulan Ketua KPPS Pemilu 2019 Yang Ada Di Wilayah Lintang Kanan.

Adapun tujuannya adalah untuk menindak lanjuti surat Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sumatera Selatan Direktorat Reserse Kriminal Umum Tanggal 13 Juni 2019 Nomor : B/285/VI/2019/Ditreskrimum. Perihal : Bantuan Untuk Menghadirkan Saksi, maka dengan ini diminta kepada ketua panitia Pemungutan Suara ( KPPS ) se-Kecamatan Lintang Kanan untuk dapat memerintahkan seluruh Ketua Kelompok penyelenggara pemungutan Suara (KPPS) pemilu 2019 di setiap TPS yang ada di wilayah Kecamatan Lintang Kanan agar dapat hadir menemui penyidik KOMPOL. YUSKAR EFENDI, SH. MH. atau penyidik AKP. HADI SUTRIANTO, SH, M.Si.

Guna untuk dilakukan pemeriksaan selaku saksi dalam perkara tindak pidana dalam penyelenggaraan pemilu yang melibatkan (PPK) Lintang Kanan. Jadwal untuk pemeriksaan selama 3 hari dimulai hari Senin s/d Rabu 17 – 19 juni 2019, pukul 09:00 wib s/d selesai, di Kantor camat Lintang Kanan. “Ujar Sandri, SE serta Amir Makmun, ST. saat mengirimkan informasi ini Melalui Pesan Instant WhatsApp ke-Reporter media ini pukul 22:40. Wib.(@LK)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya