Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Jun 29th, 2021

Pemilihan Duta Kopi 2021 yang Pertama Kalinya di Gelar

EMPAT LAWANG-Bertempat di Gedung Serba Guna Empat Lawang, Pemilihan Duta Kopi 2021 yang pertama kalinya di gelar di Kabupaten Empat Lawang berlangsung sukses.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Selasa (22/6/2021).

Pelaksanaan pemilihan Duta Kopi Empat Lawang diikuti sebanyak 23 peserta yang sebelumnya sudah mengikuti berbagai tahapan seleksi dan berhasil masuk dalam Grand Final Duta Kopi Empat Lawang 2021.

Ketua pelaksana yang juga Kepala Dinas Pertanian Empat Lawang, Dadang Munandar mengatakan Pemilihan Duta Kopi Empat Lawang 2021 merupakan event pertama yang dilangsungkan oleh Dinas Pertanian Empat Lawang dengan tujuan untuk memperkenalkan kopi Empat Lawang sebagai kopi terbaik.

“Ini merupakan event pertama kalinya digelar di Kabupaten Empat Lawang karena bertujuan untuk mengenalkan kopi Empat Lawang sebagai kopi terbaik yang pernah ada dimiliki oleh Kabupaten Empat Lawang,” kata Dadang.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang mengemukakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang sangat mendukung digelarnya kegiatan Pemilihan Duta Kopi Empat Lawang.

“Pemkab Empat Lawang sangat mendukung sekali digelarnya kegiatan ini dimana nantinya Duta Kopi Empat Lawang inilah yang kedepannya dapat memperkenalkan kopi Empat Lawang ke luar, bahkan kita tahu cita rasa kopi Empat Lawang ini sebagai kopi terbaik yang ada di dunia,” kata Bupati H Joncik Muhammad. (Kominfo).

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya