Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Okt 22nd, 2019

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP

EMPAT LAWANG, SBP.com – Pembukaan turnamen sepak bola Gubernur CUP – U20 2019 yang acaranya dilaksanakan dilapangan sepak bola talang jawa Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Jum’at (18/10/2019).

Tujuan utama turnamen Gubernur CUP ini dalam rangka untuk menjaring,mencari bibit-bibit pemain sepak bola propesional Se-Sumsel, sesamapainya Gubernur Sumsel dilapangan sepak bola talang jawa lansung disambut dengan pengalungan selendang.

Dalam acara tersebut Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi anggota DPR RI Percha Leanpuri Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad, Wakil Bupati Yulius Maulana, Ketua DPRD Persi,Kajari Empat Lawang Ronaldwin, Dandim 0405 Lahat dan seluruh forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Sementara Bupati Empat Lawang dalam pidatonya pada kesempatan ini menyampaikan,turnamen sepakbola U20 memperebutkan piala Gubernur,moment yang luar biasa ini untuk sepak bola di Empat Lawang agar bisa bangkit dan kembali berprestasi karena dulunya sepakbola Empat Lawang ini cukup hebat.

“Mudah-mudahan melalui moment ini bisa membangkitkan sepakbola di Empat Lawang, untuk itu masyarakat harus menjiwai olahraga,” kata Joncik dihadapan tim yang akan bertanding dulunya sepakbola Empat Lawang ini cukup hebat. Apalagi dengan kedatangan Gubernur langsung dan Anggota DPR RI berkunjung ke Empat Lawang dengan harapan APBD di Empat Lawang bisa semakin besar.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Empat Lawang berharap agar kedepanya sepakbola di bumi saleng keruani sangi kerawati ini supaya lebih maju lagi,insyaallah kedepanya kami beserta jajaran akan akan mengusahakan agar sepak bola menjadi Icon Empat Lawang,” harapnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru juga menyampaikan,kalau dirinya sudah hadir di 16 Kabupaten/Kota di Sumsel ini,untuk turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumsel ini.

“Saya sudah hadir di 16 Kabupaten/Kota ini tidak pernah saya wakilkan, dan khusus Empat Lawang ini sangat sepesial, sebab masyarakatnya hadir menyaksikan ini,” kata Herman Deru,saat membuka turnamen sepak bola ini. Di Sumsel ini sendiri sudah memiliki Clup Sepak Bola Sriwijaya FC (SFC) yang sebentar lagi akan masuk ke liga Satu Dan bukan tidak mungkin kedepan ada orang Empat Lawang bergabung dengan SFC tambahnya.

“Kita bangga dengan club kita,tapi kita lebih sangat bangga lagi kalau pemainnya asli orang Empat Lawang,” tutupnya (Sadam)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya