Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Mei 3rd, 2017

Pemberitahuan DPMD Musi Rawas Tak Digubris Kades, Alexander “Ngotot”

Kades Saat Berada di Ruang Tunggu di DPMP Kabupaten Musi Rawas di Perkantoran Muara Beliti, Kamis (03/05/2017).

MUSI RAWAS, SBP.com – Ketika dikonfirmasi diruang kerjanya Rabu (03/05/2017) Alexander  Zulkarnain selaku Kabid Fasilitasi Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Desa terkait pemberitahuan yang ada terpasang di depan kaca DPMD Musi Rawas di Pusat Perkantoran Muara Beliti yang terkesan tak digubris oleh sebagian kades dirinya kurang menerima dari pertanyaan dari Sergap Buser Pos.

“Tidak ada aturan yang khusus untuk berpakaian dinas itu, kalau sebatas pemberitahuan ke para kades untuk menjaga etika dan sopan santun itu ada, dan juga tidak mungki lah kalau kades-kades yang jauh dari cecar itu memakai pakaian dinas, jadi  kita maklum aja,” cetusnya sembari agak ngotot.

Saat ingin menanyakan tentang hal ini dengan  Rian pratama selaku pembinaan kades di seluruh kabupaten musirawas tak berada di ruang kerjanya ,sedang keluar,” ujar stafnya.

Sedangkan yang terlihat dan yang tertulis di depan kaca yaitu sebelah kiri pintu masuk sudah sangat jelas di terangkan (Bagi sekdes, kades/aparatur desa yang berkepentingan dinas diharapkan untuk memakai Pakaian Dinas Harian (PHD), Kalau tidak berpakaian dinas maka tidak dilayani, terima kasih)

Hasil yang telah di abadikan melalui video recording  yang diabadikan pada hari Rabu (03/05/2017) terlihat beberapa kades yang tidak berpakaian dinas seperti aturan yang ada dipemberitahukan yang diumumkan depan kaca Kantor
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Musi Rawas di Perkantoran Muara Beliti. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya