Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mei 7th, 2018

Pemberangkatan Jama’ah Umroh Diberangkatkan Bupati Empat Lawang

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah didampingi sejumlah Pejabat OPD/FKPD melepas keberangkatan Jama’ah Umroh ke Palembang, di halaman Pemkab Empat Lawang, Minggu (6/5).

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah melepas keberangkat 50 Jama’ah Umroh asal Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, menuju embarkasi Haji Palembang, di halamaan kantor Bupati Empat Lawang, Minggu (6/5) sekitar jam 6.30 WIB.

Ke-50 Jama’ah Umroh tersebut, diberangkatkan secara gratis, ini merupakan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, setiap tahunnya hingga saat ini.

Dalam sambutamnya, H Syahril Hanafiah mengatakan, setiap tahun Pemkab Empat Lawang, memberangkatkan masyarakat yang didalamnya ada tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang dianggap memenuhi syarat untuk dapat menunaikan ibadah Umroh.

Hal ini kata dia, merupakan salah satu program bupati dalam mewujudkan Empat Lawang Emass yang Gemilang, dalam melaksanakan pembangunan fisik dan mental. “Karena melaksanakan Umroh ini banyak hikmah yang didapat, melatih kesabaran, keikhlasan dan tawakal kepada Allah SWT, serta meningkatkan rasa tolong-menoling ke sesama,” ungkap Syahril.

Di Baitullah lanjut Syahril, adalah tempat yang paling mustajab berdo’a, memohon kepada Allah SWT. Oleh karena itu, diapun berpesan kepada para Jama’ah Umroh yang diberangkatkan ini dapat mendo’kan kebaikan bagi kabupaten ini hingga akhirnya nanti, apa yang dicita-citakan, Empat Lawang Emass yang Gemilang dapat terwujud.

“Selanjutnya, saya selaku Bupati Empat Lawang, titip pesan, jaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan. Ikuti bimbingan penyelenggara serta banyak-banyaklah beribadah di sana, sebab sangat sulit untuk dapat menuju ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi,”ungkapnya. (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya