Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Nov 26th, 2017

Pembangunan Ponpes Chairasni Paiker Capai 60-70 Persen

PONPES : Pelaksanaan pembangunan Ponpes dan Madrasah yang dilaksanakan oleh Yayasan Chairasni Paiker, Selasa (21/11).

EMPAT LAWANG, SBP.com – Dalam waktu dekat, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) segera miliki Pondok Pesantren (Ponpes) sendiri. Pasalnya, saat ini sedang berlangsung pembangunan Ponpes yang dimaksud, dilaksanakan oleh Yayasan Chairasni Paiker.

Pelaksanaan pembangunan Ponpes yang terletak di Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker itu sendiri, saat ini sudah mencapai 60-70 persen dan hingga saat ini pendanaan semuanya murni dari umat dalam bentuk hibah.

Ketua pelaksanaan pembangunan Ponpes dan Madrasah Yayasan Chairasni Paiker, Adi Warsito mengatakan, saat ini pelaksanaan pembangun Ponpes masih terus berlangsung. Selaku pihak pelaksana pembangunan, dia mengucapkan terima kasih atas bantuan masyarakat Paiker dan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, pada umumnya dalam pelaksanaan pembangunan Ponpes ini.

“Yayasan Chairasni Paiker ini dipimpin oleh bapak H Somad Gani. Beliau yang menggagas berdirinya Ponpes dan Madrasah ini,” ungkap Adi saat dibincangi Harian Silampari, Selasa (21/1).

Disampaikannya, pembangunan Ponpes dan Madrasah Chairasni Paiker tersebut, berdiri di lahan seluas kurang lebih 1 hektar. Pihaknya tentu sangat berharap bantuan semua seluruh masyarak Empat Lawang, baik yang berdomisili di dalam daerah maupun dari luar daerah untuk menyelesaikan pembangunan fisik Ponpes dan Madrasah ini. “Karena ini murni dari umat, tentu kita sangat berharap bantuan dari umat. Sebab, tanpa bantuan seluruh umat muslim, sangat sulit bagi kami untuk menyelesaikan,” ujarnya.

Berapapun bantuan, lanjut dia, bukanlah suatu masalah, yang terpenting adalah niat baik yang didasari atas keikhlasan pribadi masing-masing. “Bagi yang ingin lebih jauh mengetahui kondisi pembangunan Ponpes ini, dapat langsung ke lokasinya di Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker. Atau dapat menghubungi saya langsung ke Nomor Hp, 081271994894,” urainya.

Selanjutnya kata dia, bagi hamba Allah yang ingin menyalurkan sedikit rizkinya ke Ponpes, bisa juga langsung menyalurkan bantuannya ke nomor rekening 2020906066 atas nama Yayasan Chairasni Cabang Paiker.

“Mudah-mudahan, sekecil apapun bantuan, pasti sangat bermanfaat bagi kami dan mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagi yang bersangkutan,” tutupnya. (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya