Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mar 10th, 2017

Pembangunan Gedung Cell Center Kominfo Hanya Tiang dan Pondasi

Hasil Proyek Gedung Cell Center Kominfo Hanya Tiang dan Pondasi .

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com –  Hasil dari pantauan awak media 13/02 Terkait pembangunan gedung kmimfo cell center tahun 2016  yang terletak di Kawasan Kabupaten Musi Rawas, tepatnya  di belakang Kantor Kir Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan yang terlihat hanya tiang dan pondasi saja. Terlebih adanya perbedaan keterangan Sumarsono selaku PPTK, kemudian  Sekretaris di Dinas Perhubungan M.Riayadi.

Dikonfimasi, Sumarsono selaku PPTK mengatakan, “kalau kegiatan pembangunan gedung itu saya tidak berani berkomentar lebih banyak. Karena,  saya sudah pindah tugas, selain dari itu seluruh berkaskan sudah saya serahkan ke dinas perhubungan, secara dinaskan saya sudah beda,  jadi saya gak tau lagi alias gak ingat lagi, apa lagi CV/PT nya, saya gak tau kalau angaran nya Rp.840 jutaan kalau mau lebih detil nya tanyakan ke M.Riayadi selaku PPK nya,”sarannya.

Terpisah, dan dihari yang sama awak media mendatangi ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas M.Riayadi menjabat selaku Sekretaris di Dinas Perhubungan menjelaskan, “kalau CV/PT nya saya gak tau, apa lagi angaran pertiangnya kalau angaranya Rp.900 juta, cuma yang terelesai cuma Rp.800 juta, untuk luas bangunannya saya lupa, mugkin terpaksa buka dukumen dulu biar lebih tau, nah kalau PPTK nya Pak Sumarsono, bilang berkas memang sudah di serahkan, tapi kalau soal tanggung jawabnya sebagai PPTK itu gak bisa walau pun menjabat kemana pun tetap masalah tanggung jawab gak bisa di lepaskan tetap itu di haruskan,”tegasnya.

Sementara itu,  Adiwinata selaku kepala dinas di perhubungan mengatakan, “yang kalian tanyakan itu sudah di lapor LSM, tapi tetap saja penyelesaiannya ke saya, apa pun bentuknya karena saya sudah menjadi kepala dinas disini lebih kurangnya saya mohon maaf dek karena saya lagi sibuk nian, menghadiri undangan pembukaan MTQ di Jayaloka,”tegas nya sambil meninggalkan wartawan dan masuk ruangan. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Yan berkata:

    Aliran danaya dikemenakah…kok bisa bengkak kaya’ bisul ja

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya