Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Sep 14th, 2021

Pem-Des Sawah Bagikan BLT.DD Tiga Bulan Sekaligus

EMPAT LAWANG, SBP.com-pemerintah desa sawah kecamatan saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera selatan. kembali membagikan Bantuan langsung tunai dana desa(BLT DD), Selasa, (14/9/2021).

Masing-masing keluarga penerima manfaat mendapat Rp. 900.000. uang BLT yang di bagi kan dari bulan 7,8,9 tiga bulan berturut sekaligus. sebelum pembagian BLT berlangsung camat saling yang akrab di sapa kak Salman menyampaikan himbauan kepada masyarakat. untuk masyarakat agar taat pajak (PBB). karena dengan membayar pajak berarti kita suda ikut membangun.

Pejabat kepala desa sawah menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat desa sawah melalui kasi pemeritah desa pada tanggal 17 september 2021 bagi warga yang mempunyai anak usia remaja untuk dapat hadir di kediaman kepala desa untuk di vaksinasi covid-19.

Terpisah wartawan media ini berhasil konfirmasi ke masyarakat penerima BLT mengatakan,” dengan adanya bantuan BLT ini kami sebagai keluarga kurang mampu sangat berterima kasi dengan uang ini dapat membantu kebutuhan keluarga,” tandasnya.

Acara berlangsung dengan khikmat yang di hadiri bapak camat saling dan stapnya. Babinsa, pendamping desa, dan seluruh perangkat desa sawah, tokoh agama, dan toko adat. (Red)

Tentang Kami

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya