Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Agu 14th, 2017

Pelepasan Haji Bikin Jalinsum Macet, Menuai Sorotan Masyarakat di Medos

MURATARA, SBP.com – Pelepasan jemaah Haji di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan menuai sorotan masyarakat di Medsos Facebook.

Pasalnya, pelepasan jemaah Haji membuat Jalan Linta Sumatera (Jalinsum) macet, adapun komentar masyarakat, diantaranya kira-kira dengan menggunakan bahasa Indonesia, ancur bila begini, pasti banyak yang menyumpahkan karena macet, tidak ada yang tidak cocok bagi orang besar, ada lagi tulis warga, justru orang besar itu harus mikir rakyat kecil, palagi jalan lintas ini bukan bukan punya Muratara, punya Negara.

Kemudian kritik warga lainnya, tidak bisa bantah orang besar, aturannya jangan di kritik, memang begitulah orang besar, ada lagi berkoemntar Bupati mana tuh yo.. kayaknya bagus masuk rekor muri bupati tuh di indonesia cuma bupati yang macam inilah pelepasan haji di rumah pribadi.

Lalu, tulis masyarakat, inilah yang sangat kami sayangkan, bukan karno kami diRrupit, tapi kenapa tidak di Rupit, di Masjid Taqwa atau Pemkab, karno Rupit cocok
letak tengah-tengah dan lokasi sudah sangat mendukung.

Masih kritik masyarakat vis medsos, Raja apa, itu ganggu jalan negara akses antar provinsi bukan jalan syarif hidayat itu, Itulah cermin pejabat negara yang kaget dengan kekuasaan, sekalian saja ditembok juga jalan depan rumah bupati tuh, ada lagi kita yang melarat tambah melarat itu kekuasaan.

Ada lagi komentar bertulsikan, Maaf dulur..pendapat masyarakat sah sah saja, semestinya ini jadi tolak ukur dan jadi acuan untuk tahun depan, Jadi cari solusinya, harus e di rencanakan sejak awal supayo dak menganggu ketertiban umum, memang acaranya setahun sekali, tetapi jangan dijadikan pembenaran. Semoga tahun-tahun berikutnyo dak terjadi lagi.

Ini jalan lintas Sumatera, jadi kegiatan ini sangat di sayangkan tidak di rencanakan dgn baik khususnya mengatur lalu lintas, Kegiatan ini akhirnya seperti demo.(Red)

Editor : Arizal

 

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. […] Pelepasan Haji Bikin Jalinsum Macet, Menuai Sorotan Masyarakat di Medos […]

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya