Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Nov 11th, 2019

Pelayanan Air PDAM di TPK Kembali Normal

MUSI RAWAS, SBP.com – Pelayanan air bersih PDAM di Kecamatan TPK, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan sejak hari minggu 10 November 2019 bertepatan dengan hari Pahlawan akhirnya Normal kembali setelah hampir 2,5 Bulan tidak beroperasi mulai dari tanggal 15 Agustus 2019 yang lalu.

Setelah hampir dua bulan ini BLUD SPAM Mura tidak beroperasi karena kerusakan pompa intake di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut maka dalam waktu dua atau tiga hari lagi BLUD SPAM Mura akan aktif kembali setelah alat mekanik yang dipesan dari China sampai dan dipasang kembali.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala BLUD SPAM Kabupaten Musi Rawas Agus Hilman E.S, ST diruang kerjanya, Kepada SBP, Senin (11/11/2019).

“Sebelumnya kami sudah mencoba memperbaiki pompa yang rusak tersebut dengan memakai pompa di kecamatan lain tetapi air tidak bisa naik ke tempat produksi dan tetap gagal juga, karena itulah kami harus inden alat mekaniknya ke China,”jelas Agus Hilman.

Agus Hilman menjelaskan bahwa pompa intake sumbersible berkapasitas 20 L/Detik di IKK SPAM TPK tersebut mengalami rusak yg serius dan harus diganti beberapa sparepart didalamnya, terkendala penanganannya yg membutuhkan waktu lama disebabkan harus import sparepart dari luar negeri.

“Alhamdulillah, sabtu 10 November 2019 Peralatan Pompa sudah ready diperbaiki dan langsung kita pasang di lokasi dan langsung kita uji coba,” ujarnya.

Ditambahkannya, hasilnya positif berhasil dan sejak minggu 10 November 2019 pelayanan air PDAM dikawasan TPK yang meliputi Desa Muara Kati Lama, Muara Kati Baru 1 dan 2 serta Rantau Bingin dengan jumlah pelanggan sebanyak 456 Sambungan Rumah Tersebut dapat terlayani Kembali. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya