Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mar 8th, 2021

Pelantikan SMSI Kabupaten Lahat

LAHAT, SBP.com – Bertepatan dengan hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke- 4 Tahun, pengurus SMSI Kabupaten Lahat resmi dilantik periode 2021- 2024. Kegiatan tersebut dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (8/3/2021).

Rangkaian acara tersebut dikemas dengan menyanyikan lagu Indonesia, Doa, pembacaan naskah pelantikan dilanjutkan dengan pelantikan yang langsung diambil oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Hery, Ssos.

Pelantikan tersebut turut disaksikan langsung oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Agama Lahat berserta jajaran SKPD di lingkup Kabupaten Lahat.

Sambutan Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah mendukung terlaksanaan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Lahat.

“Kedepanya kami pengurus SMSI Kabupaten Lahat, siap bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, dan siap mendukung program – program kerja pemerintah Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya, “jelasnya.

Sementara Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Sumsel Jon Heri menegaskan, pemerintah daerah seyogyanya dapat bekerjasama dengan media online yang memiliki badan hukum yakni Perseroan Terbatas (PT) dengan penanggung jawab yang telah mempunyai sertifikat UKW Utama. Karena media ini yang bisa dipertanggungjawabkan segi hukum dan pajaknya.

“Satu media satu perusahaan, bukan satu perusahaan digunakan dua atau lebih media online,” tegas Jon Heri saat menyampaikan kata sambutan Pelantikan kepengurusan SMSI Lahat yang diketuai Dafri.

Pria yang juga CEO media Jodanews.com ini pihaknya berharap kepada pengurus SMSI Kabupaten Lahat dapat bersenergi bersama Pemerintah dan Forpimdah Lahat, jalin kerja sama dengan baik.

“Satu pesan saya kepada pengurus SMSI Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik, agar dapat selalu kompak dan bergadeng tangan sesama pengurus. dan media anggota SMSI, seluruhnya sudah berbadan hukum (PT), jadi tidak usah ragu menjalin kerjasama mempublikasi program kegiatan pemerintah,” ungkap Jon Heri.

Di tempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan SMSI Lahat periode 2021-2024. Semoga kedepannya SMSI Lahat bisa bersinergi dengan pemerintah.

“Semoga kepengurusan SMSI yang baru saja dilantik oleh Ketua SMSI Sumsel dapat bersinergi dengan pemerintah dengan baik,” ungkap Cik Ujang.

Lanjut Cik Ujang menjelaskan, dirinya siap dikritik, tapi kritikan itu sifarnya membangun.

“Saya siap dikritik, karna kritikan itu bagian dari kontrol sosial, tapi sifatnya membangun, bukan untuk menjatuhkan,” ucap Cik Ujang.

Usai melakukan pelantikan dilanjutkan dengan memotong nasi tumpung bersama, guna memperingati hari jadi yang ke- 4, dan ditutup dengan sesih foto bersama. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya