Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Jul 5th, 2018

Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Empat Lawang Berjalan Sukses

EMPAT LAWANG, SBP.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah kabupaten Empat Lawang telah melakukan Rapat Pleno Terbuka dan telah mengesahkan hasil perhitungan suara Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan,Rabu malam (4/7) pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Rapat Pleno Terbuka penghitungan suara yang dilaksanakan diruang rapat paripurna gedung DPRD Empat Lawang yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB kemarin,berlangsung hingga dini hari tadi dengan dihadiri oleh para pihak diantaranya KPUD,PPK,Panwaslu dan para saksi dari masing masing pasangan calon.

Adapun hasil penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang telah disahkan oleh pihak KPUD Empat Lawang dalam Rapat Pleno Terbuka,Rabu (4/7) hingga Kamis (5/7) adalah sebagai berikut :

Nomor Urut 1 Pasangan H.David Hadrianto Aljufri – Edwar Kohar, memperoleh suara sebanyak 46.971 atau sebesar 34,79 %.

Nomor Urut 2 Pasangan H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana,memperoleh suara sebanyak 81.396 atau 60,28 %.

Nomor Urut 3 Pasangan Yulizar Dinoto – Kison,memperoleh suara sebanyak 6.652 atau 4,93 %.

Selain itu KPUD Empat Lawang juga mengesahkan hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan,adapun hasil penghitungan tersebut sebagai berikut :

Nomor Urut 1 Pasangan H.Herman Deru – Mawardi Yahya,memperoleh suara sebanyak 19.992 atau 15,01 %.

Nomor Urut 2 Pasangan H.Saifuddin Aswari Rivai H.M.Irwansyah,memperoleh suara sebanyak 18.517 atau 13,90 %

Nomor Urut 3 Pasangan Ishak Mekki – Yuda Pratomo,memperoleh suara sebanyak 35,788 atau 26,87 %.

Nomor Urut 4 Pasangan H.Dodi Reza Alek Nurdin – H.M Giri Ramadhan,memperoleh suara sebanyak 58.879 atau 44,21 %.

Ketua KPUD Empat lawang Mobius alhazan,SP mengatakan,proses penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan telah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

“Telah kita lihat dan kita saksikan bersama hasil dari penghitungan suara pemilihan umum ini telah diselesaikan dengan baik dan syukur alhamdulilah semuanya berjalan dengan Tertib dan lancar,terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik kepada pasangan calon,para pendukung paslon,aparat TNI dan Polri,terutama warga masyarakat Empat Lawang hingga pelaksanaan tahapan Pemilukada ini berjalan dengan sukses” ungkapnya.(jda)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya