Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Des 12th, 2019

Peduli HAM, Bupati Mura Terima Penghargaan Dari Kemenkumham

MUSI RAWAS, SBP.com – Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan  kembali mencatatkan namanya sebagai daerah yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat disaat puncak peringatan Hak Asasi Manusia (HAM) se-Dunia ke 71 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/12/219).

Bupati Mura H Hendra Gunawan menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia pada tahun 2018.

Kabupaten Musi Rawas di bawah kepemimpinan Bupati H Hendra Gunawan dianggap berhasil mendorong pemenuhan hak dasar warga. Baik untuk indikator hak dasar bidang kesehatan, pendidikan, hak perempuan, anak-anak, maupun perumahan yang layak, serta lingkungan berkelanjutan.

Diketahui, penghargaan kali ini, tidak semua kabupaten/kota di Indonesia yang mendapatkannya. Hanya beberapa daerah saja yang dianggap sungguh-sungguh melaksanakan komitmen nilai-nilai HAM dalam pelayanannya.

Dalam kesempatan ini Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, bahwasanya penghargaan ini menjadi salah satu motivasi Pemkab Mura untuk terus bekerja demi rakyat. Apalagi, Kemenkum HAM diyakini punya penilaian tertentu, sehingga Musi Rawas diberikan apresiasi penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia.

“Ini menjadi motivasi Pemkab Mura untuk terus memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Musi Rawas. Kita tidak boleh berpuas diri hanya karena mendapatkan penghargaan ini, kedepannya masih banyak tantangan yang mesti kita lewati bersama demi kemajuan daerah,” kata Bupati H Hendra Gunawan di sela-sela penerimaan penghargaan. (Kom/Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya