Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Apr 29th, 2017

Pecat 5 Security, Pihak PT.Wahyu Septyan Berdalih Sibuk Dengan Nada Marah

Surat Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) No 088/PKWT-WS/01/2017.

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Pihak PT.Wahyu Septyan sebagai penyalur tenaga kerja Security LIPPO PLAZA yang baru berdiri di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini ketika dikonfirmasi Sergap Buser Pos, pihaknya belum siap menerima taggung jawab sebagaimana ketentuan apalagi menjawab pertanyaan media massa.

Dikonfirmasi LA Jongong selaku pemilik PT.Wahyu Septyan di Lippo Plaza melalui via Handphone No 0811733xxx pukul 20.15 WIB sepertinya kebingungan mejawab pertanyaan Reporter Sergap Buser Pos dengan alasan dirinya sedang amat-amat sibuk.

“Nantilah kalau saya sudah di Linggau, kalau soal penyelesaian itu silakan tanyakan ke Disnaker, karena say bukan ngurusin itu saja, saya ini lagi sibuk sudah ya,” ketusnya dengan nada marah, Sabtu (29/04/2017).

Berdasarkan Surat Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) No 088/PKWT-WS/01/2017 yang telah ditandatangi oleh Pihak Pertama dan Pihak Kedua di atas matErai Rp.6000, pada hari Selasa 03/01/2017.

Sesuai dengan surat perjanjian tersebut tertera pada Pasal 3 Jangka waktu perjanjian kerja pada poin/bagian satu telah di jelaskan, perjanjian kerja ini diadakan dan berlaku untuk jangka waktu tertentu terhitung mulai tanggal 21 Oktomber 2016 sampai dengan tanggal 31 Desember 2017.

Saat konfirmasi ke pihak disnaker sampai berita ini di terbitkan belum ada tanggapan apapun.

Skedar informasi sebelumnya telah diberitkan, Baca : Bingung 5 Security LIPPO PLAZA Lubuklinggau Dipecat. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya