Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Agu 6th, 2019

Pasca Kericuhan, Pemkab dan Kapolda SumSel Sepakati Bangun Markas Brimob

EMPAT LAWANG, SBP.com – Pasca bentrok antara warga vs polisi Empata Lawang kapolda provinsi sumatera selatan Kunker ke Empat Lawang. Kunjungan kerja tersebut bermaksud menindaklanjuti kericuhan yang terjadi 31/7 lalu sekaligus silaturahmi ke Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumatera Selatan sempat berpesan agar masyarakat Empat Lawang tidak mudah terprovokasi.

Sementara itu Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat sambutan dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Pemkab Empat Lawang akan menyediakan 6 hektar lahan yang akan dihibahkan ke Polri untuk didirikan Markas Komando (Mako) Brimob di Kabupaten Empat Lawang.

Hal tersebut disampaikannya saat didampingi wakil bupati Empat Lawang dalam kegiatan tersebut yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Sabtu (3/8/2019).

Menurutnya, penyiapan 6 hektar lahan untuk mendirikan Mako Brimob tersebut guna demi menunjang visi/misi Pemkab Empat Lawang, dalam mewujudkan program Empat Lawang Maju, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (Empat Lawang Madani).

“Apa yang bisa kami bantu akan kami bantu dan apa yang kami tidak bisa mohon kiranya dapat dibantu,” kata Joncik diahadapan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli bersama sejumlah pejabat penting dalam jajaran Polda Sumsel dan tamu undangan lainnya.

Menurut Joncik, salah satu program Pemkab Empat Lawang, berkaitan erat dengan tugas dan fungsi Polri, yakni program keamanan. “Karena memang, saat kami maju pilkada lalu, kami melakukan survei apa saja yang diinginkan masyarakat Empat Lawang. Hasilnya, 76 persen masyarakakat Empat Lawang minta keamanan, belum yang lain seperti infrastruktur atau yang lain,” imbuhnya lagi.

Sebab itu juga persoalan keamanan bagi Pemkab Empat Lawang, adalah hal yang harus total dikerjakan dengan tuntas. “Kami siap menganggarkan dana untuk mendukung program keamanan yang akan dilaksanakan kedapan bersama Polri,” sanggupnya.

Sementara Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli mengatakan, penyedian lahan sebanyak 6 hektar untuk Kompi Brimob, merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya, sebab tanpa diminta Pemkab Empat Lawang siap menyediakan lahan seperti yang diharapkan, sampainya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, jika sudah ada lahannya, kedapan yang perlu saya pikirkan lagi, bagaima mendirikan Mako Brimob di Empat Lawang,” ujar Kapolda (Sadam)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya