Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Jan 9th, 2018

Pasangan H David Harianto Aljubri-Heduar Kohar (HDA-HEK ) ke KPU Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Pasangan bakal calon Bupati Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri – H Eduar Kohar (HDA-HEK) resmi mendaftar ke KPUD Empat Lawang, sebagai calon peserta Pemilukada Empat Lawang 2018, Selasa (9/1).

Pasangan yang diusung dan didukung Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Gerindra, PBB, PKS dan Partai Perindo tersebut, mendatangi kantor KPUD Empat Lawang, sekitar jam 12.30 WIB. Dengan diiringi oleh kesenian Tambur dan diikuti oleh ribuan pendukungnya, paslon ini memilih jalan kaki saat hampir tiba di kantor KPUD Empat Lawang.

Sebelumnya, pasangan yang berslogan Lebih Damai ini, menggelar Deklarasi di kawasan Pulo Emass Tebing Tinggi, yang dihadiri petinggi partai pengusung dan partai pendukung, serta puluhan ribu simpatisan sebelum mendaftar ke KPUD Empat Lawang.

Dijumpai di Kantor KPUD Empat Lawang, Balon Bupati Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai Balon Bupati Empat Lawang ke KPUD Empat Lawang, merupakan langkah awal bagi pasangan dirinya dengan H Eduar Kohar.

“Ya, ini merupakan langkah awal bagi pasangan HDA dengan Eduar dan Insya Allah satu proses sudah kita lewati. Kita akan mengikuti tahapan-tahapan berikutnya dan Insya Allah tidak akan ada masalah dan halangan, hingga nantinya pada tahapan berikut kita menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap HDA kepada sejumlah wartawan, usai mendaftar di KPUD Empat Lawang.

Menyikapi banyaknya massa simpatisan dan pendukungnya yang hadir dalam deklarasi, dirinya mengatakan jika hal tersebut merupakan hal yang luar biasa, padahal acara hanya merupakan kegiatan deklarasi. “Ini bukan kampanye, tapi yang datang cukup luar biasa. Saya titip pesan kepada relawan saya, ini merupakan titik awal dalam mencapai kemenangan dan Insya Allah dengan kemenangan ini, kita akan merobah Kabupaten Emapat Lawang, menjadi lebih sejahtera lagi,” imbuhnya.

Terkait Visi/Misi, pasangannya ini dikatakannya menyampaikan ke KPUD Empat Lawang, sebanyak 26 lembar. Namun point-nya adalah membangun desa menuju adil aman dan sejahtera. “Insya Allah, dengan membangun desa kota akan maju,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Empat Lawang, Mobius Alhazan mengatakan, dengan telah mendaftarnya pasangan HDA-HEK ini, hingga hari kedua sejak dibukanya pendaftaran bakal Paslon Bupati/Wakil Bupati Empat Lawang, sudah ada dua bakal Paslon.

“Dalam waktu dekat, kita akan masuk dalam tahapan pemeriksaan berkas bakal Paslon dan pemeriksaan kesehatan bagi paslon-paslon. Jadi, kami minta agar paslon dapat menjaga kesehatannya, sehingga saat pemeriksaan kesehatan nantinya, tidak ada hal-hal yang dapat merugikan bagi paslon itu sendiri,” imbuh nya(jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya