Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Des 29th, 2017

Partai Nasdem Siap Menangkan HDA-Haji Eduar Kohar

SERAH : Pebyerahan rekomendasi DPP Partai Nasdem atas pencalonan pasangan HDA-HEK maju ke pilkada Empat Lawang, oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H Syahrial Oesman dihadapan ratusan pengurus Partai Nasdem se Kabupaten Empat Lawang, saat pendeklarasian pasangan tersebut di Posko Aspirasi HDA, Kamis (28/12).

EMPAT LAWANG, SBP.com – Partai Nasdem medeklarasikan dukungan dan pengusungan H David Hadrianto Aljufri (HDA) bersama H Eduar Kohar (HEK) maju sebagai pasangan calon (Paslon) di pilkada Empat Lawang, yang dilaksanakan 2018 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan partai ini, langsung diserahkannya rekomendasi DPP Partai Nasdem atas pencalonan pasangan ini maju ke pilkada mendatang, sebagai paslon yang diusung partai besutan Surya Paloh tersebut oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H Syahrial Oesman dihadapan ratusan pengurus Partai Nasdem se Kabupaten Empat Lawang, saat pendeklarasian pasangan tersebut di Posko Aspirasi HDA, Kamis (28/12).

Selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H Syahrial Oesman menegaskan, pihaknya optimis pasangan HDA-HEK dapat menangkan pilkada 2018 mendatang. Pasalnya hasil survey lebih unggul dan diingini masyarakat.

“Kita optimis, pasangan HDA-HEK menang. Insya Allah, dengan suara dan kursi legislatif yang ada, cukup memnyumbang suara signifikan bagi pasangan HDA-HEK,” tegas dia saat dibincangi wartawan, usai acara deklarasi.

Selanjutnya, mantan Gubernur Sumsel ini menerangkan, dalam waktu dekat Partai Nasdem melakukan pemetaan. Dari hasil pemetaan nantinya, bisa mengetahui kekuatan dan kelemahan. “Baru kemudian melakukan konsilidasi hingga tingkat paling bawah. Tentu kelemahan akan kita tutupi terlebih dahulu,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Empat Lawang, Joni Riko menjelaskan, di Empat Lawang pihaknya memiliki empat kursi legislatif, yang datang dari 4 daerah pilihan yang ada saat pileg lalu, dengan sebaran suara lebih dari 10 ribu suara.

“Tentunya, dengan usaha yabg ada, mulai konsilidasi, harapan kami kedepan akan memperoleh lebih dari suara yang sudah di raup dilegislatif tadi,” harapnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Empata Lawang, H David Hadrianto menyampaikan rasa syukur dapat dukugan dari Partai Nasdem. Pihaknya pun tetap akan melakukan konsilidasi semua pihak. “Ini kebanggaan bagi kita mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem, namun sekaligus beban, karena harus memenangkan pilkada juni 2018 mendatang,” pungkasnya. (jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya