Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 22nd, 2021

Paripurna Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang ke-14

EMPAT LAWANG, SBP.com – Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-14 digelar di Gedung Serbaguna, dibuka langsung oleh Persi SE ketua DPRD  Empat Lawang, Rabu (21/4). dihadiri langsung, Gubernur Sumsel, H Herman Deru beserta Ketua TP-PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia serta Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Wakil Bupati Yulius Maulana, Ketua PKK Hj Hepy Safriani Joncik, Wakil Ketua PKK, Putri Sari Dewi Yulius, anggota DPRD Empat Lawang, anggota DPRD Sumsel, Forkopimda, pejabat dari kabupaten tetangga dan pejabat lainnya.

Ketua DPRD Empat Lawang, Persi SE yang memimpin rapat paripurna mengucapkan, Empat Lawang yang relatif baru berdiri dengan APBD sekitar 1 triliun sehingga membutuhkan bantuan dalam meningkatkan pembangunan di Empat Lawang sehingga bisa sejajar dengan kabupaten lain di Sumsel,” ujarnya.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat sambutan menyampaikan, tingkat keamanan di Empat Lawang sudah meningkat dengan adanya program Pol-PP Desa yang dimulai Juli 2019 dan dalam setahun berhasil menurunkan hingga 54 persen angka kriminalitas di Empat Lawang. “Jumlah kasus kriminalitas turun dari 154 di tahun 2019 menjadi 70 kasus di tahun 2020. Ini berkat adanya PolPP desa dengan jumlah 335 personel tersebar di 147 desa yang ada di Empat Lawang,”.

Selain itu, pondok pesantren, rumah tahfiz  sudah banyak. Serta fokus pembangunan infrastruktur ekonomi berbasis kerakyatan di talang-talang atau kebun supaya perekonomian lancar. “Pembangunan infrastruktur dan konektivitas wilayah yakni penyelesaian batas wilayah, zero blank spot, modernisasi PDAM dan merdeka listrik. Info terakhir tahun ini antara November atau Desember gardu induk PLN yang mangkrak di Talang Gunung bisa beroperasi. Sehingga tidak ada lagi pemadaman bergiliran di Tebing Tinggi dan Saling,” jelasnya.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengaku, setelah mendengar penjelasan bupati yang banyak tadi. “Raso-raso dak perlu dibantu lagi, karena sudah bisa berjalan sendiri,” candanya. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya