Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jun 1st, 2018

Ormas dan LSM Akan Gelar Aksi Kumpul Koin

Ormas dan LSM Akan Gelar Aksi Kumpul Koin

KEPAHIANG, SBP.com – Organisasi masyarakat (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu akan gelar aksi kumpul koin untuk komisi pemberantasan korupsi (KPK). Gelar ini akan dilaksanakan dalam waktu terdekat ini, Pasca terkesan lambannya pengusutan dugaan kasus Lahan (TIC) Kabupaten Kepahiang yaitu pengadaan lahan gedung Tourist Information Centre (TIC) yang terletak di dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang senilai Rp. 3,7 Milliar. sumber dana dari APBD anggaran tahun 2015. Bukan perjalanan yang pendek akan hal ini bahkan pihak Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kabupaten Kepahiang, sudah memeriksa 30 orang saksi mulai dari Pemerintah Kabupaten seperti Bagian Pemerintahan, Bagian Umum Setda, Kantor Jasa Pelayanan Publik (KJPP), Pemilik lahan dan berbagai pihak terkait lainnya, sampai saat ini kasus tersebut diduga masih belum jelas pengusutannya.

Darul Q ketua Lembaga NCW Kabupaten Kepahiang meminta kepada pewarta portal berita Nasional sbp.com untuk menayangkan pemberitaan ini dengan cara mengirimkan pesan instant WhatsApp dengan menggunakan akun milik pribadinya dini hari.
“Menyikapi hal tersebut sebagai bentuk partisipasi dari berbagai organisasi masyarakat (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) akan menggelar aksi kumpul koin yang nantinya akan diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai biaya operasional KPK untuk turun ke kabupaten Kepahiang. dengan maksud dan tujuan dari berbagai kasus yang ditangani aparat penegak hukum serta penuntut hukum di Kabupaten Kepahiang dapat diambil alih. sesuai dengan UU No. 30 tahun 2002 Pasal 8 ayat 2 KPK berhak mengambil alih (APH).

Sementara itu, Rustam Efendi Menyampaikan, setelah kami amati Masih banyak Pekerjaan Rumah Penegak hukum di kabupaten Kepahiang yang belum terselesaikan yang penanganannya bahkan terkesan mengulur waktu. “Tungkasnya. (LK)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya