Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mei 11th, 2017

Oknum PNS Sekwan DPRD Empat Lawang Tertangkap Sabu

EMPAT LAWANG, SBP.com – Oknum PNS Sekwan DPRD Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan tertangkap narkoba yang mana photo dan berita sosmet yang beredar disetiap ponsel.

Guna untuk pemberitaan awak media Sergap Buser Pos menanyakan kebenaran informasi yang beredar diponsel tersebut atas nama Dede Irwasya yang merupakan PNS yang diduga bekerja di Sekretariat DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Dikonfimrasi Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Empat Lawang Yulius Sugiantara SE M.SI , membenarkan bahwa Dede Irwasya merupakan Staf pada Sekretariat DPRD Kabupaten Empat Lawang.

“Benar ada, dia staf bagian umum Sekretariat DPRD Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya, Rabu (10/05/2017).

Diketahui, tertangkapnya Dede Irwasya PNS masih aktif di Sekwan Kabupaten Empat Lawang, warga Tanjung Kupang Tebing Tinggi bersama dua orang temannya yakni, Sugianto yang merupakan warga Tanjung Kupang Tebing Tinggi Empat Lawang, Yopi Aprianto warga Perumnas Graha Permai.

Tertangkapnya ketiga orang tersebut pada hari Rabu Tanggal 09 Mei 2017 pada siang hari di Jalan Lintas Sumatera Talang 12 Kabupaten Empat Lawang Sumsel.

Barang bukti yang di temukan saat penggerbakan, polisi menemukan satu paket kristal yang di duga shabu seberat 0,81 gram, lima bungkus plastik klip bening yang diduga sisa shabu yang sudah digunakan, dua korek api gas biru dan kuning, satu buah pirek kaca yang diduga berisikan sabu yang sudah dibakar, alat bong, empat buah piket plastik.

Sampai berita ini di tayangkan pihak Kepolisian Satuan Narkoba Empat Lawang belum berhasil dikonfirmasi, dikarenakan Kanit Narkobanya sedang ada acara. (jdh)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya