Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Jum, Feb 9th, 2018

Oknum Ketua Forum Kades Kecamatan Bermani Ilir Diduga Pungli DD Sebagai Uang Pengamanan

RIDUAN Kepala desa Limbur lama kec. Bermani Ilir Kab. Kepahyang.

KEPAHYANG, SBP.com – Oknum Ketua Forum Kepala desa (Kades) Kecamatan Bermani ilir, Kabupaten Kepahyang, Provinsi Bengkulu. di duga telah melalukan pungutan liar (Pungli) dana desa (DD) sebesar 20.000,000,-(Dua puluh juta rupiah) pada tahun 2016, 25.000.000,-(Dua puluh lima juta rupiah) pada tahun 2017.

Menurut salah satu sumber dari salah satu kepala desa (Kades) Kecamatan bermani Ilir, yang berinisial “R” di desa tebat monok pukul 18;00 Wib. Pada 22-11-2017 lalu. kepada Darul salah satu wartawan media online yang bertugas di wilayah Kabupaten Kepahyang Provinsi Bengkulu. di kirim Oleh Darul pewarta tersebut melalui pesan Instant WhatsApp kepada pewarta online portal berita Nasional SBP.com. beserta audio record pada 06 Pebruari 2018. adapun isi pesannya sesuai Audio record sebagai berikut.

“Kami di pinta oleh ketua forum kepala desa (Kades) kecamatan bermani ilir yang bernama Hendri selaku kepala desa talang sawah sebesar 20.000.000,-(Dua puluh juta rupiah) pada tahun 2016 lalu, kami yang berjumlah 18 kades kecamatan bermani Ilir telah memberikan uang tersebut kepada Hendri ketua forum kepala desa (Kades). kemudian di tahun 2017 kami juga dipinta kembali oleh Hendri ketua forum kepala desa (Kades) bermani Ilir sebesar 25.000.000,-(Dua puluh lima juta rupiah) dari 18 kepala desa hanya 10 desa yang memberi, 8 kepala desa lainnya tidak bersedia. katanya uang itu akan diberikan kepada pihak kecamatan, BPMD, Inspektorat, polres dan kejaksaan sebagai uang pengamanan. apa bila ada oknum kades yang dilaporkan maka dapat di kondisikan aman ngak akan terpenjara. “Jelas “R”.

Sementara itu, menurut Darul salah satu pewarta tersebut, Hendri sang ketua forum kepala desa (Kades) bermani ilir saat dihubungi melalui Phon Cell Handphone di nomor : 085 268 042 923, 085 284 697 301 berulang kali coba hendak di konfirmasi namun tidak diangkat di sms pun tidak di balas, SBP.com pun mencoba menghubungi dengan cara yang sama untuk konfirmasi namun juga demikian. Akhirnya berita ini ditayangkan (LK)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya