Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Sep 11th, 2017

OKNUM KEPALA SEKOLAH SDN 07 TALANG PADANG DIDUGA DUKUNG KOMITE SEKOLAH PUNGLI

EMPAT LAWANG, SBP.com – Berdasarkan laporan masyarakat inisial SP merupakan wakil wali murid SDN 07 kecamatan talang padang kabupaten Empat Lawang 26/08 lalu kepada awak media menyampaikan, sekolah tersebut melalui komite dan disetujui oleh kepala sekolah memungut uang dari setiap murid senilai Rp.20.000,-/ siswa/siswi dengan tujuan untuk membeli fasilitas belajar mengajar seperti bangku.

Berhasil di wawancarai awak media 29/08 Lalu tepatnya diruang tamu kantor sekolah beberapa guru sekolah tersebut membenarkan adanya pungutan tersebut memang benar dipukul rata 20.000,-/ murid, dan uang tersebut bukan di pungut kepala sekolah namun kesepakatan rapat komite yang disetujui oleh kepala sekolah, ujar seorang ibu guru yang berinisial EL.

Menurut EL rapat tersebut memang di hadiri oleh wali murid namun sesuai informasi yang di himpun oleh awak media berdarsarkan notulen rapat yang kebetulan diperlihatkan oleh guru sekolah itu sendiri bahwa yang bertanda tangan dalam notulen rapat tersebut hanyalah pengurus dan anggota komite saja, bukan semua wali murid, salinan poto lengkap dikantor media online sergap buser pos.com.

Masih keterangan EL dan beberapa orang guru saat itu yang tidak dapat di sebutkan namanya saat ini kepala sekolah lagi pergi ke diknas imbuh EL beserta rekannya.

Berpedoman kepada PERMENDIKBUD no 75 th 2016 bahwa komite sekolah hanya memiliki peran dan kewenangan untuk melakukan penggalangan dana yang merupakan sumbangan suka rela dari masyarakat, bukan pungutan yang dipatok nilainya dan diharuskan, melainkan sukarela dan tidak mengikat.

SP menuturkan Entah apa yang salah dalam peristiwa ini kami selaku mewakili dari wali murid hanya bisa menerima apa adanya, kalau memang benar sesuai pedoman dan ada dasar hukumnya silahkan saja komite dan pihak sekolah memungut, tapi kalau tidak ada dasar hukum yang kuat, kami hanya bisa berserah kepada pemerintah dan aparat penegak hukum yang berwajib agar dapat bertindak tegas dan sesuai hukum yang berlaku di NKRI ujar SP. (SH)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya