Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mei 9th, 2017

Niat Menjenguk Ibu Yang Sakit Seorang Gadis Diperkosa

Poto Ilustrasi.

LAHAT, SBP.com – Malang, dialami RK gadis berusia 22 tahun yang baru saja usai menjenguk ibunya yang sakit malah mendapat musibah pemerkosaan, kejadian di Desa Beringin Jaya Kecamatan Kikim, Kabupaten Lahat, Sum-sel pada 21/04/2017 tepatnya pukul 11:30 siang.

Mulanya dari provinsi bengkulu RK pulang kampung karna mendapat kabar bahwa ibunya sakit. usai menjenguk ibunya yang sakit dirumah, RK pergi ke hotel simpang beringin jaya didesa setempat hendak menyusul temannya yang kebetulan sudah duluan kesana untuk menonton karaoke.

Setelah selesai menemui temanya sebentar karna merasa tidak bisa lama meninggalkan ibu yang sedang sakit maka RK bergegas ingin segera pulang.

Sebelum keluar dari Hotel RK singgah sebentar di toilet untuk dapat membuang air kecil (BAK) namun tiba tiba datanglah seorang laki laki yang bernama Jaak/ Ang warga desa nanjungan, dikecamatan yang sama, mendekati RK dan langsung menerjang sampai RK terjatuh saat RK mencoba untuk membela diri namun sang pria mengancam menggunakan senjata tajam hingga RK tak berdaya untuk melawan lagi terang Heri selaku ibu korban.

Usai melampiaskan perilaku buruk dan kekejamannya itu Jaak/ang langsung melarikan diri hingga saat RK meminta tolong dan wargapun berdatangan pelaku sudah tidak dapat dikejar lagi, namun ada beberapa orang warga yang mengenali jaak/ang saat melarikan diri lalu RK langsung menjelaskan peristiwa yang dialaminya. Menindak lanjuti kejadian tersebut warga setempat langsung menolong RK dan diantar pulang.

Keesokan harinya 22/042017 ibu korban langsung menghantarkan korban ke Kantor Polsek Kikim Selatan untuk dapat melaporkan kejadian yang beliau alami.

Sesuai dengan surat tanda terima laporan polisi STTLP/IV/2017/SPK berdasarkan laporan polisi nomor LBP/IV/2017/SPK tgl 22 april 2017 diterangkan oleh pihak kepolisian kasus ini dikenakan pasal 285 KUHP korbanpun telah selesai dilakukan pisum oleh dokter nava di Lahat.

Saat ini laporan tersebut sudah diproses oleh BARESKRIM POLSEK Kikim Selatan, AKP Maulana menuturkan bahwa kasus ini akan segera kami tindak lanjuti, tuturnya.. ibu korban yang bernama heri berharap agar kasus ini cepat tuntas dan pelaku segera ditemukan serta dapat diproses secera hukum yang berlaku.(SH)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Kabupaten Empat Lawang

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya