Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jan 21st, 2017

Merasa Resah, Dimintai Hak Jawab…?

Proyek : Pembangunan Saluran Drainase Perum Petanang Regency Kota Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU,SERGAP BUSER POS.com – Dikonfirmasi via sms handphone, Robi PPTK kegiatan drainase tahun 2015 di Perumahan Regency Petanang Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang lagi dikembangkan, dan tampak tanah sudah mengalami penurunan dikarena kondisi tanah yang miring, dan dikhawatirkan terjadinya longsor. Namun, dirinya merasa resah, serta terganggu pada media yang merupakan fungsi kontrol sosial.

“Perumahan itu subsidi, boleh lah, ada undang-undangnya, nanti saya kasih tau undang-undangnya, kenapa perumahan itu bisa dapat bantuan provinsi atau APBD kota, kerana perumahan itu lengkap, dan memberi kontribusi kepada pemerintah provinsi, daerah dan pusat, kapan mau ambil undang-undangnya, supaya situ dapat pengetahuan,”jawab Robi via SMS pada wartawan.

Menurutnya, akan meminta bantuan ke Kementerian PU Pusat dalam mendukung program pemerintah, agar masyrakat dapat memiliki rumah dan hal ini sudah diatur sebagaimana peraturan.

“Malahan talud, jalan betonnya saya mau minta bantuan Kementerian PU Pusat dan perumahan rakyat, karena perumahan kita mendukung program pemerintah yaitu seribu rumah membantu masyarakat yang belum memiliki rumah, ini malah diganggu-ganggu, kapan mau ambil buku undang-undang yang mengatur untuk PSU (Prasarana Umum) untuk perumahan subsidi, biar ada pengetahuan dan wawasan,”tegasnya.

Informasi, Pembangunan Saluran Drainase Perum Petanang Regency Kota Lubuk Linggau (PSD­AMPL­12) APBD 2015, melalui Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Provinsi Sumatera Selatan dengan nilai pagu paket Rp.583.300.000,00, dan dengan nilai HPS paket Rp.583.151.800,00.

Hasil Evaluasi, nama pemenang CV.SAPTA JAYA, Alamat Jalan Satria I No.36 RT.03 Kelurahan Majapahit, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, yakni harga penawaran Rp.574.424.400,00, dan Harga Terkoreksi Rp.574.424.400,00 dari delapan belas peserta lelang lainnya tidak ada keterangan alasan gugurnya peserta lelang.(red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya