Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Rab, Jan 29th, 2020

Mendadak Polres Lubuklinggau Laksanakan Tes Urine

LUBUKLINGGAU, SBP.com –Pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, tidak boleh dianggap biasa saja. Dalam hal penananganannya harus dilaksanakan secara komprehensif. Salah satunya integritas dari aparat penegak hukum, sebagai pilar utama dalam memberantas para pengedar Narkoba harus terukur dengan baik.

Untuk itu, Polres Lubuklinggau (29/01/2020) bertempat di depan ruang jaga Provost Polres Lubuklinggau pukul 08.00 WIB setelah apel pagi, secara mendadak langsung melaksanakan pemeriksaan urine seluruh Anggota Sat Narkoba, termasuk Kasat dan seluruh Perwiranya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Wakapolres Kompol Raphael disela pemeriksaan urine, menerangkan bahwa sidak tes urine ini dilaksanakan sebagai satu satu barometer untuk mengukur sejauh mana integritas Anggota Polri khususnya pada Satres Narkoba terhadap komitmen pemberantasan Narkoba.

“Saya persilahkan para media dan masyarakat untuk mensurvei sejauh mana integritas kami dalam memberantas Narkoba, kami tidak main-main dalam hal ini, saya harus pastikan bahwa Anggota Narkoba saya bersih dari Narkoba. Bagaimana mau bersih kalau sapunya tidak bersih” ujar Kapolres.

Dari hasil pemeriksaan urine Anggota Sat Resnarkoba sebanyak 20 Personel yang terdiri dari 4 Perwira dan 16 Brigadir, Kasat Resnarkoba menerangkan hasilnya semuanya negatif.

“Saya khawatir juga, takutnya ada Anggota saya yang bermain tanpa kami ketahui sebagai pemakai narkoba, Alhamdulillah hasil temuannya nihil. Dengan ini saya semakin meyakini diri bersama jajaran Satres Narkoba untuk terus berkomitmen dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di Kota Lubuklinggau, sebagaimana fungsi dan tugas Kami” ujar Iptu Sopian. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya