Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Jan 29th, 2017

Mencuri Mobil Didepan Rumah, AkhirnyaRiko Diciduk Polisi

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Damsir warga dusun III ( tiga ) Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Sum-Sel yang didampingi oleh bapak Ahmad Maulana selaku stap Khusus Dewan pimpinan pusat Lembaga Aliansi Indonesia ( DPP ) beserta Ujang dan A.Aziz.

Saat dkonfirmasi ditempat kediamannya Mengatakan, saya memarkirkan mobil Toyota Agya denga nomor polisi (NOPOL) BD 1754 DD. didepan rumah ini sekira ditengah hari mobil milik saya itu diketahui hilang karena tidak ada lagi didepan rumah saat mengetahui bahwa mobil saya hilang saya merasa panik atas peristiwa itu lalu bertanya kepada warga sekitar kebetulan ada beberapa orang saksi yang melihat bahwa mobil saya dibawa pergi oleh seseorang yang menggunakan mobil juga untuk membawa pergi mobil milik saya.

Kemudian langsung melaporkan perihal ini ke Polsek Ulu Musi melalui Damawan dengan Nomor : STPL/B-/1/2017/Sumsel/Res Empat Lawang/Sek ulu musi.

Kala itu Kanit Polsek ulu musi beserta anggotanya langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyidikan sekaligus meminta samphel photo kepada saya lalu dikirim melalui sambungan Bluetooth.ujar Damsir.

Pada pukul 19;00 WIB saya bersama Basmin adik saya, dan Andes anak saya pergi kearah provinsi Bengkulu setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada yang melihat mobil itu Kearah kepahyang provinsi bengkulu. Kemudian mendapat informasi lagi bahwa mobil itu dibawa oleh Riko.

Keesokan harinya saya menghubungi Titin selaku isteri Riko via telepon iya menjawab mobil itu benar dibawa oleh si Riko.

Setelah tahu bahwa si Riko yang membawanya kami langsung mencari Riko tak berselang waktu lama bertemu dengan Riko ditempat kediamannya ketika ditanya dimana mobil saya Riko langsung menjawab ”ada digudang” di belakang Universitas Bengkulu untuk memastikan keberadaan mobil saya saya meminta kepada Riko untuk dapat melihatnya setelah kelokasi memang benar mobil itu ada disalah satu gudang tepatnya dibelakang Universitas bengkulu.

Lalu kami diajak pulang oleh Riko kerumahnya, sembari cerita saya menghubungi pihak keluarga didesa batu lintang untuk menghubungi pihak polsek ulu musi bahwa pelaku beserta 1 unit mobil ada di Bengkulu.

Sesusai lapor Kapolsek beserta Anggota ke-Bengkulu yang bekerja sama dengan pihak polsek Gading Cempaka setelah bergabung Tim polsek langsung mengamankan Riko beserta 1 unit mobil langsung dibawa ke Polsek Ulu Musi.

Setelah tiba dipolsek ulu musi disana ada keluarga Riko dan saudaranya sudah menunggu, saudaranya Riko yang yang bernama Aaf merupakan Anggota Polisi juga sempat cek cok mulut dengan pihak Polsek Ulu Musi.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Kapolsek Ulu Musi Asnawi Mangku Alam mengambil kebijakan untuk membawa pelaku beserta 1 Unit mobil milik korban di limpahkan ke Mapolres Empat Lawang sekaligus untuk melakukan penyidikan. kemudian keesokan harinya kami dipanggil oleh pihak polsek ulu musi untuk di BAP. jelas Damsir.

Asnawi Mangkku Alam Kapolsek ulu musi ketika dikonfirmasi via cell telp. di No Hp:XXXX08127804033 mengenai perihal itu pelaku dan 1 unit mobil sudah kami limpahkan Ke-Mapolres Empat Lawang,”ujarnya.(red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. sadam husen. sh berkata:

    Tetap telusuri kberadaan tersangka skarang, sejauh manakah proses perkaranya, sbb BB sudah ckup, pelaku sdah di temukan, terbukti kasus pencurian

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya