Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mei 26th, 2017

Mekanisme PT.PLN Persero Rayon Tebing Tinggi Tidak Sistematis

EMPAT LAWANG, SBP.com – Mekanisme PT. PLN Rayon Tebing Tinggi diduga tidak Sistematis. Pasalany beberapa masyarakat Kabupaten Empat lawang Sumatera Selatan. Mengeluh karena pembayaran Listrik diduga tidak transparan dan tidak sistemastis hingga masyarakat merasa dirugikan.

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah seorang warga wilayah kecamatan pendopo Kabupaten Empat Lawang berinisial RN yang didampingi Inisial HK salah Satu Aktivis Gabungan Ruang Publik ( Garpu) temannya pada selasa 23/05/2017 kepada Wartawan mengatakan, “ketika saya membayar listrik bulan lalu naik 3X lipat di bandingkan sebelumnya, padahal saya tidak terlalu banyak menggunakan listrik, sekedar mesin Sanyo, televisi, dan beberapa bola lampu saja tapi kenapa biayanya melunjak tinggi, “ujar RN.

Sementara itu HK juga mengatakan banyak “lampu jalan banyak yang mati padahal pembayaran pajak dibebankan kepada masyarakat Empat Lawang” Cetusnya.

Masih menurut HK, ketika hendak mengkonfirmasi Manajer PT.PLN persero Rayon Tebing Tinggi namun “sering dihalangi scurity yang bertugas di PLN ia mengatakan Manajer tidak ada di tempat” ujar security, itu sering terjadi semenjak masa jabatan pak Wisnu yng merupakan manajer sebelumnya, “Manajer lagi keluar, “ujar HK. sembari menirukan perkataan security yang bertugas di kantor PLN Rayon Tebing Tinggi tersebut beberapa hari lalu.” jelas HK.

Sementara itu, KN. salah satu warga sungai lidi kelurahan Pasar Tebing Tinggi juga mengeluh “listrik di Empat Lawang sering mati sampai 3X dalam Semalam. Itu sangat berdampak dengan semua alat-alat Elektronik yang digunakan. “Keluh KN.

Sementara itu, Hendri Kurniawan Manager PT.PLN persero Rayon Tebing Tinggi ketika hendak di konfirmasi ” bapak Manajer sedang diluar” ujar Security Yang bertugas. yang diduga tidak transparan.

Akhirnya berita ini diditayangkan, Dengan adanya pemberitaan ini masyarakat Empat Lawang berharap agar perihal ini dapat ditindak tegas oleh pihak yang berwenang sesuai proses hukum yang berlaku, kepada pihak instansi yang terkait agar kiranya dapat memberikan sanksi yang tegas Hingga terciptanya sistem pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Empat lawang dapat maksimal, akuntabel dan transparan. (LK/SH)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. likwanyu berkata:

    Kepada Pihak Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten melalui pihak Instansi terkait agar kiranya dapat menanggapi perihal ini secara serius. Sehingga tidak terkesan Tutup mata dan pura-pura Buta.
    Terimakasih.

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya