Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mei 8th, 2020

Mau Tau Ketentuan Perekrutan TKS Satpol PP Mura ?

MUSI RAWAS, SBP.com – Berdasarkan rilis LSM NGO Merah Putih Bersatu (MPB), bahwa perekrutan TKS Tahun Anggaran 2020 di Lingkungan Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera dinilai berpotensi Penyalahgunaan Wewenang Jabatan.

“Surat sudah kita sampaikan ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Musi Rawas,”ujar Ketua LSM NGO MPB.

Sementara itu, dikonfirmasi Kasat Pol PP dan Damkar, mengatakan, pihaknya padab tahun 2019 sudah ada rencana hal itu sudah masuk dalam DPA anggarannya.

“Benarnya ado rekrut TKS, bahkan itu sudah dianggarkan ditahun 2019 dalam DPA artinya sudah direncanakan, ditambahnya TKS ini karna bertambahnya damkar, bahkan itu dilantik oleh Bupati sendiri di Januari 2020,” tegas Marsnono Kasat Pol PP dan Damkar, Jum’at (08/05/2020).

Disinggung bunyi narasi laporan LSM NGO MPB terkait perekrutan puluhan TKS belum adanya dasar hukum, Kasat Pol PP dan Damkar, Marsono, membenarkan belum ada dasar hukum.

“Benar belum ada dasar hukumnya, namun karena ada penambahan Armada Damkar, makanya tetap mengrekrut TKS,”ujar Marsono.

Kembali disinggung Surat Edaran, yakni penegasan larangan pengangkatan tenaga honorer atau sejenisnya, kembali dirinya membenarkan mengenai hal tersebut

“Mengenai surat edaran mendagri, yang tersebut tentang pelarangan pengangkatan honor sejenisnyo itu benar namun yg kito rekrut adalah tks untuk kegiatan tentu perengrutan itu tidak membebani APBD,” Tandasnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya