Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Sep 3rd, 2017

Masyarakat Muratara Harus Kawal Proses Hukum Di Kejaksaan

MURATARA,SBP.com – Abdul Aziz, SH selaku Ketua Pusakum (Pusat Kajian Politik dan Hukum) Silampari menegaskan kepada sergapbuserpos.saat dikomfirmasi

ada beberapa kasus dugaan dalam indikasi merugikan keuangan daerah diruang ringkup sekretariat pemerintahan muratara yang telah di proses oleh kejaksaan negeri lubuklinggau dengan ini kita harus mengawal semua elemen masyarakat khususnya elemen masyarakat Muratara.

Setidak nya ada beberapa kasus yang telah masuk tahapan penyelidikan di Kejari LubukLinggau di antara nya, persolan pembangunan kampus AKN yang mana telah di periksa Kadisdik Muratara, persoalan anggaran humas Muratara telah di periksa pula Kabag Humas Muratara, hari ini juga beredar informasi kabag kepegawaian Muratara juga akan di periksa oleh kejaksaan dalam persoalan yang lain pula.

Kita mendorong kejaksaan untuk segera merampungkan penyelidikan sehingga bisa di tingkatkan ke penyidikan, tentu di proses secara transparan, fair, adil dan mengedepankan asas asas hukum. Sekaligus kami mengingatkan bahwa proses hukum ini jangan ada intervensi, upaya lobi-lobi karena akan berbahaya akibatnya. Karena persoalan persoalan tersebut telah menjadi perhatian serius oleh publik dan masyarakat muratara

Secara pribadi saya meyakini kejaksaan lubuklinggau akan bekerja secara profesional untuk mengusut tuntas persoalan persoalan kejahatan keuangan daerah di muratara.

Jika dipandang perlu maka kami siap mendatangi kekejaksan . mensuport agar ada nya percepatan proses hukum, dan kami juga akan mengatensikan proses hukum ini kepada LSM-LSM tingkat nasional yang kredibel agar proses ini bisa di kawal secara bersama karena darurat korupsi merupakan agenda penting kebangsaan kita.

Prilaku birokrasi yang koruptif, para politikus yang cenderung korupsi, serta prilaku para predator dan kontraktor mafia proyek penyebab utama kegagalan pembangunan daerah sehingga menyebabkan masyarakat sekarat di Tengah SDA yang melimpah. Oleh karena itu kita butuh pendekar hukum yang tanggung dan sungguh sungguh untuk menuntaskannya. (Edison)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya