Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Agu 25th, 2017

Masyarakat Empat Lawang Keluhkan Listrik Sering Padam, GI Terbengkalai

Gardu Induk (GI) yang terletak di KM 12 Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Seringnya pemadaman listrik dan tidak stabil membuat masyarakat Kabupaten Empat Lawang mengeluhkan pelayanan PLN, tak jarang membuat alat-alat elektronik rusak.

“Listrik di Empat Lawang sering mati, tak tanggung-tanggung kadang lama bisa berjam-jam, dan tidak stabil,” keluh warga yang tak bersedia disebutkan namanya.

Gardu Induk (GI) yang terletak di KM 12 Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang kini mandek dan bangunan yang sudah ada terbengkalai. Bangunan ini kian hari termakan usia dan lapuk, hingga saat ini belum ada kejelasan tentang kapan akan difungsikan.

“Tampak GI sudah dipenuhi dengan semak belukar, bagaimana bisa memberi manfaat untuk masyarakat,” ungkap warga sembari berlalu.

Sehingga terkesan kucuran dana belum mengenai sasaran, atau program yang dijalankan belum mengenai sasaran.

Diketahui kisaran bulan Februari 2017, Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah dengan sibuknya Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bukares Rumani yang salah satunya untuk mengaet investor asing guna membangun jaringan listrik dengan menggunakan pembangkit listrik hidro dan Peninjauan Pemanfaatan Pengolahan Sampah Menjadi Sumber Energi Listrik.

Dinilai Kunker Bupati kurang tepat sasaran bila dibandingkan dengan pembanguna GI yang tampak terbengkalai, belum lagi Kunker tentu menelan dana yang tidak sedikit, apalagi Kunker tersebut kedepannya hasilnya hanya wacana belaka.

Sedangkan bangunan GI sudah ada tampak terbengkalai, sehingga ditenggarai peruntukan dana dipertanyakan asaz manfaatnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada pihak terkait yang dapat dikonfirmasi.(Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya