Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jan 24th, 2020

Mangkrak, Pembangunan GI Empat Lawang Hampir Habiskan 120 M

EMPAT LAWANG, SBP.com – Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, akan menghadap kepemrintah pusat, jika persoalan Gardu Induk (GI) Empat Lawang belum selesai di bulan Januari ini.

Pasalnya sudah hampir Tujuh Tahun GI yang berada di Talang Gunung, Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang tersebut Mangkrak.

Apa lagi pembangunan Gardu Induk tersebut hampir menelan biaya 130 Miliyar Rupiah. Jadi sangat disayangankan jika Gardu Induk tersebut tidak berfungsi.

“Ya, kalau Januari ini masih tidak ada kejelasan saya bersama Pak Bupati akan langsung kepusat, karena Gardu kita ini sudah hampir tujuh tahun mangkrak, nilainya hampir 130 Miliyar. Kalau tidak digunakan mubazir uang 130 Miliyar dibuat Gardu Induk tapi tidak dipungsikan,” ungkap Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, pada saat dibincangi wartawan, Rabu (22/1/2020).

Kemarin lanjut Wabup, awalnya pihak PLN berjanji awal bulan September molor lagi ditermin ke 2 dibulan November, dan janji terakhirnya akan selesai dibulan Januari ini.

“kita tidak terlalu mendesak karena, pihak PLN mengatakan ada perubahan jalur, kemarin kan jalur awal itu melewati bandara jadi ada perubahan dia minta bulan 11, nah sekarang suduh bulan Satu (1), kita tunggu dulu kalau tidak ada tindak lanjut, kami akan menghadap kepusat untuk pertanyakan masalah ini,” tegasnya.

Sejak awal dilantik, dirinya bersama Bupati Empat Lawang sudah memanggil pihak PLN, apalagi Sumatera Selatan ini merupakan sumber energi terbesar di Indonesia.

“Kita ini Lima terbesar di Indonesia, masalah listrik belum selesai. Nah pihak PLN bilang mereka sudah bergerak, kalau Daerah kita sudah tidak ada masalah lagi, Daerah lain juga tidak ada, tinggal menunggu pembayaran dari PLN masyarakat,” ujarnya (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya