Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Mei 9th, 2017

Manajemen Rsud Empat Lawang Terkesan Amburadul

RSUD Empat Lawang, Sum-Sel.

EMPAT LAWANG, SBPOS.Com – RSUD Empat Lawang terkesan Amburadul, Pasalnya beberapa masyarakat Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan inisial Fr Kepada Preelance SBPos mengatakan saya sangat kesel dan sangat kecewa dengan pihak RSUD Empat Lawang karena, ketika orang tua saya berobat dan Rawat inap Di RSUD Empat Lawang beberapa waktu, disuruh oleh pihak perawat untuk membeli Obat di Apotik Terdekat karena obat ada namun sedang habis. “ujar, FR saat mengulangi kembali perkataan pihak Perawat.

Pasalnya, beberapa masyarakat masyarakat Wilayah Kabupaten Empat Lawang inisial Fr Kepada Prilannce SBPos mengatakan saya sangat kesel dan sangat kecewa dengan pihak RSUD Empat Lawang karena, ketika orang tua saya berobat dan Rawat inap Di RSUD Empat Lawang beberapa waktu seringkali disuruh oleh pihak perawat untuk membeli Obat di Apotik Terdekat setelah membeli obat yang resepnya dari Pihak Perawat itu maka diberikan kepada pasien.

Terpisah, sumber yang dapat dipercaya kebenarannya inisial AK kepada SBPPos. Juga mengeluh karena pihak RSUD Empat Lawang Belum memiliki Dokter sfesialis Kandungan, saat isterinya yang sedang sakit hendak Berobat dan mengechek keadaan Bayinya Namun, pihak RSUD mengatakan bahwa Belum ada Dokter sfesialis kandungan”. saat diulanginya kembali perkataan Perawat.

Setelah itu Saya pun membawa istri saya Kelahat pada malam itu juga. akhirnya Anak saya pun Meninggal dunia dilahat karena, Lamban ditangani oleh pihak Medis. Memang hidup mati itu karena Taqdir illahi akan tetapi sangat disesalkan Rumah sakit Umum Daerah kok dokternya belum lengkap. “keluh AK.

Keluarga pasien berharap agar kiranya pihak pemerintah Kabupaten Empat Lawang dapat menambahkan tenaga Ahli dokter spesialis Kandungan dan dokter spesialis anak khususnya di Rumah Sakit Umum Daerah Empat Lawang. Agar kedepannya dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Empat Lawang. “Harapnya.

Smentara itu, Direktur RSUD Empat Lawang saat mau di Konfirmasi dikantornya pada 05-05-2017. Namun beliau sedang PIM. semenjak 1 minggu yang lalu Ujar Asef salah satu anggota Sat Pol PP yang sedang Bertugas.

Terpisah, sumber yang dapat dipercaya kebenarannya inisial AK kepada SBPPos. Juga mengeluh karena pihak RSUD Empat Lawang Belum memiliki Dokter sfesialis Kandungan saat isterinya yang sedang sakit saat mau Berobat dan mengechek keadaan Bayinya Namun, pihak RSUD mengatakan bahwa Belum ada Dokter sfesialis kandungan” keluh AK seraya mengulangi Kembali Perkataan Pihak Perawat.

Ironisnya lagi, Saat pewarta hendak keluar dari halaman RSUD Sang penjaga mencegat di pintu gerbang depan pak tolong Adm parkir tegasnya Pewartapun tidak memperdulikannya. Hingga akhirnya berita ini Di tayangkan. (LK)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya