Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mei 26th, 2017

Lulusan SMAN 1 Pendopo Barat Diterima Berbagai Perguruan Tinggi Tanpa Tes

EMPAT LAWANG, SBP.com – Lulusan kelas XII SMAN 1 pendopo barat Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan diterima oleh berbagai Perguruan tinggi Negeri tanpa tes. Setelah mengikuti ujian akhir sekolah (UAS) dan Ujian Akhir Nasional (UAN) pada 10-13 April lalu.

Drs. Sudarsono Kepala SMAN 1 pendopo barat saat dikonfirmasi diruang kerjanya pada rabu pukul 10:00 WIB. 24 Mey 2017, kepada wartawan mengatakan peserta ujian SMAN 1 pendodpo barat ini berjumlah 341 siswa/i. Syukur alhamdulillah semuanya lulus 100% sesuai dengan Standar Nasional. dan telah diumumkan beberpa waktu lalu. 15 siswa/i dari 341 peserta dapat Di terima Oleh Berbagai Perguruan Tinggi tanpa Tes.

Diantaranya, IAIN bengkulu, UNSRI palembang, WINDRA TEMBRATA Palembang, UNIVERSITAS RADEN INTAN PROVINSI LAMPUNG, IAIN PROVINSI BENGKULU, SYARI’AH BENGKULU, DI WALI SONGO SEMARANG, dan ACEH. Dengan masing-masing jurusan yaitu, jurusan PGSB, Kompiuter, Bahasa INGGRIS, manajemen Daqwa, Manajemen Pendidikan, Jurusan jurnalistik dan Hukum tata negara. “Urainya.

Masih lanjut dia, Semua ini tercapai berkat kerjasama yang baik dari pada Dewan guru yang pro aktif, serta kerja keras dari tenaga pengajar PNS maupun tenaga pengajar honor komite yang tak kenal lelah, sebagai abdi Negara yang bertugas dengan ikhlas yang sungguh-sungguh mendidik siswa dan siswi sehingga peserta ujian dapat mampu mengisi soal-soal ujian hingga lulus murni dan mendapatkan nilai yang terbaik.

Kami dari pihak manajemen sekolah SMAN 1 pendopo barat ini berharap kepada siwa/i yang lainnya agar dapat melanjutkan kejenjang perguruan tinggi Negeri maupun swasta untuk dapat meraih ilmu yang lebih banyak lagi tidak hanya terputus sampai disini saja, buat bekal kelak demi untuk dapat bekerja dan bertugas abdi Negara sesuai jurusan masing-masing. hingga dapat berbhakti kepada orang tua berguna bagi Nusa, Bangsa dan Negara, “Harapnya.

Dikatakannya lebih lanjut, SMAN 1 pendopo barat ini sudah terakreditasi A semenjak tahun 2016 lalu, menggunakan kurikulum 2013, telah menjadi sekolah model, dan pernah menjadi tuan rumah penyelenggara Cerdas, Cermat (P4). Tungkasnya. (Sadam.H)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Kabupaten Empat Lawang

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya