Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Jan 6th, 2020

LAKSANAKAN PEMBANGUNAN DITAHUN 2019  INI CAPAIAN DESA KOTA GADING

EMPAT LAWANG, SBP.com –Sesuai hasil musyawarah rencana pembngunan desa ( Musrenbangdes ) pemerintah desa Kota Gading  Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang  telah selesai melaksanakan pembangunan berbagai infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat desa.

Pembangunan yang dianggarkan dari program dana desa tersebut diantaranya satu titik jalan setapak melewati dan menuju perkebunan warga desa setempat yang bervolume 695 x 0,15 x 1,5 M, Pembangunan gedung TK/PAUD beserta fasilitas belajar seperti meja, kursi, alat peraga, ayunan dan lain-lain. Demikian yang disampaikan Plt kades setempat Rita Hartati, SE kepada awak media saat berkunjung kekediamannya, jum’at 3/1/2020.

Sementara di bidang pemberdayaan Rita menyampaikan pihaknya juga telah melaksanakan berbagai pelatihan diantaranya pelatihan bimbingan tehnik (Bimtek) yang memberangkatkan operator desa dan bendahara desa ke Jogjakarta, pelatihan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) beserta pengadaan fasilitas alat kerjanya seperti seragam, senter kejut listrik, HT, pelatihan kejuruan hukum, aset desa yang mendatangkan sumber dari Kejaksaan yang diikuti 4 orang Kadus serta LPM dan LPA.

Sedangkan di bidang pengadaan, kami memprioritaskan alat-alat persedekahan diantaranya 212 unit kursi beserta sarung variasinya, seragam kader posyandu, serta 4 set kompor gas, 2 unit oven kue, kipas angin mixer blender masing-masing 4 unit, tambah kades.

Lanjut kades menjelaskan visi misi  pembangunannya di tahun 2020 mendatang masyarakatnya sangat membutuhkan fasilitas kesehatan, pencegahan stunting sesuai program pemerintah pusat dari Kemensos yang juga memprioritaskan kesehatan, Selain itu bedah rumah dan juga jamban, ujarnya.

Kades berharap dengan adanya pembangunan ini masyarakat setempat dapat memanfaatkannya sebaik mungkin, kegiatan pertanian dan perkebun msyarakat dapat berjalan lancar, meningkatnya sistem keamanan desa, mengurangi beban biaya persedekahan masyarakat serta dapat saling menjaga demi kebutuhan bersama, tutup Kades. (Sadam)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya