Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Feb 9th, 2021

Kuasa Hukum Pebrio Fadilah, Mendesak Polres Lubuklinggau Segera Melakukan Gelar Perkara

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Kuasa Hukum Elvis Prisli, Mendesak Penetapan Tersangka.

Memasuki hari ke 27, sejak Berita Acara Pemeriksaan Pelaporan Saudara Febrio Fadilah ke Polres Kota Lubuklinggau hari ini Selasa.

(09/02/2021) panggilan pertama untuk saudara Hendri sebagai terlapor atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Pelapor Febrio Fadilah.

Hendri yang berstatus sebagai (ASN) Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Musi Rawas seharusnya, hari ini memenuhi panggilan yang pertama dari pihak Reskrim Polres Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan

Namun hasil pantauan awak media di sekitar lokasi Polres Lubuklinggau tidak ditemukan, Terlapor Saudara Hendri Memenuhi Panggilan Pihak Reskrim Polres Lubuk Linggau.

Berhasil dibincangi disela kesibukan nya Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau Ajudan Komisaris Polisi (AKP) Ismail, ST mengatakan “memang hari ini ada pemanggilan untuk Hendri untuk lebih lanjut silahkan bertanya ke penyidik jelas Kasat”

Saat disinggung Pasal berapa yang disangkakan untuk Hendri Kasat Reskrim AKP Ismail menjawab Pasal 351 Tentang penganiayaan yang di kenakan.

” Untuk lebih jelas silahkan tanya ke Penyidik ” pungkas Kasat Reskrim.

Ketika awak media ke ruang Penyidik tidak ditemukan Penyidik yang menangani kasus Penganiayaan Febrio Fadilah tersebut.

” Pak agung nyo sudah keluar pak ” jawab anggota Penyidik yang lain.

Sebelum berita ditayangkan awak media mencoba menanyakan tanggapannya ke Hendri melalui pesan WhatsApp hanya conteng satu.

Terpisah saat ditemui diruang kerjanya, Elvis Prisli selaku Kuasa Hukum Febrio Fadilah mendesak kepada Aparat Penegak Hukum Polres Lubuk Linggau, untuk segera melakukan gelar perkara dan selanjutnya menetapkan status tersangka.

” Harapan saya penetapan status Terlapor Saudara Hendri tersebut sesegera mungkin ” tegasnya (marwan)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya