Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jul 26th, 2017

Kronologis Penangkapan BA’OT Team Buser Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang

Poto : Dokumen Polres Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP.com – Salah seorang pelaku yang telah menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang) An. EKO SAPUTRA Alias BA’OT Bin MUKODAS sesuai dengan ciri ciri salah seorang pelaku yang belum tertangkap dalam kasus tersebut sedang berada di rumahnya di Ds. Landur.

Sebelumnya, hari Selasa, Tgl 25 Juli 2017, Skr Pkl  03.00 WIB malam menjelang Subuh Anggota Team Buser Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang yg sedang melakukan Lidik Kasus Curas Korban An. MONALISA Bin NASIR.

Kemudian anggota melakukan penyelidikan lebih mendalam untuk memastikan dan berdasarkan hasil penyelidikan yg di lakukan Anggota Buser Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang yang di Pimpin Langsung Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, SH.MH di dampingi KBO Rrskrim IPDA. Gian Wiatma J, S.T.K, IPDA Kemas Junaidi, SH.

Didapat Informasi bahwa salah seorang Pelaku DPO ( Daftar Pencarian Orang) An. EKO SAPUTRA Alias BAOT Bin MUKODAS memang sedang berada di rumahnya di Ds. Landur.

Lalu Tiem Buser Elang Sat  Reskrim Polres 4 Lawang langsung bergerak berangkat menuju ke rumah TSK untuk melakukan pengepungan dan penangkapan terhadap TSK di Ds. Landur  dan Anggota Team Buser Elang berhasil melakukan Penangkapan terhadap TSK An. EKO SAPUTRA Alias BA’OT.

Baca : Kronologis Kejadian Curas Berhasil Diungkap Polres Empat Lawang

Setelah di Intrograsi TSK Mengakui Telah Melakukan CURAS bersama teman-temanya  dan kemudian dilakukan pengembangan untuk menunjukkan tempat persembunyian TSK lainnya, namun saat di bawa tsk berusaha untuk melarikan diri. (Juanda)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya