Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Sep 5th, 2017

Kriminalitas Begal Di Wilayah Muara Pinang Dan Lintang Kanan Semakin Meraja Lela

EMPAT LAWANG, SBP.com – Kasus kriminalitas begal di wilayah Muara Pinang dan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Semakin meraja lela pasalnya, berbagai kasus kriminalitas begal tidak pernah terungkap.

Memenurut Izhar Kepala desa Muara pinang baru yang didampingi Harmoko selaku kasih pemerintahan dan Paran masyarakat. Pada 04/09/2017 pukul 19:00.Wib di kantor desanya kepada pewarta mengatakan. Kriminallitas begal di wilayah Kecamatan Muara pinang dan Lintang Kanan pada khususnya semakin meraja lela, korbannya pun tidak pandang bulu mulai dari pelajar hingga ke orang dewasa.

Seperti salah satu contoh keponakan saya sendiri yang bernama Handri pelajar kelas XII (Dua belas) pelajar di SMAN 1 Lintang Kanan telah menjadi korban pembegalan yang tempat kejadiannya diantara desa babatan dengan desa muara danau.

Pelaku diduga menggunakan benda tumpul. Ironisnya semua kasus begal di dua wilayah kecamatan ini 75% tidak pernah terungkap. Padahal kami langsung melapor Ke Mapolsek Lintang Kanan pada waktu itu namun itulah pelaku tidak ditemukan sampai saat ini. padahal korban telah memberikan petunjuk ciri-ciri pelaku. “Urainya.

Terpisah masih lanjut dia, yang saya sangat sesalkan iyalah masih adanya sistem budaya tebus dari pelaku begal yang besar dananya mulai Dari Rp.2000,000,-(Dua juta rupiah) sampai Rp.4000,000,-(Empat juta rupiah), Kalau seperti ini terus sudah jelas tidak akan berkembang Karena, masyarakat selalu merasa resah dan sangat takut kalau akan bepergian. “Bebernya.

Dikatakannya lagi, kami selaku Pemerintah desa yang mewakili pihak masyarakat berharap kepada pihak Kepolisian agar kedepannya dapat lebih Profesional didalam mengungkap berbagai kasus kejahatan. “Tungkasnya. (LK/LN)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya