Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Mar 14th, 2018

KPUD Lubuklinggau Laksanakan Debat Publik Paslon Wako dan Wawako

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau melaksanakan Debat Publik Masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota Lubuklinggau Priode 2018-2023 di gedung Baksraya milik SMK Yadika kota Lubuklinggau di kelurahan kupang kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa, (13/3/2018).

Dalam Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau dihadiri oleh, Ketua KPU Efriadi Suhendri, Pj Walikota Lubuklinggau H. Riki Junaidi, Banwaslu sumsel, Kejari Zairida, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Kaden Brimom, Kemenang Kota Lubuklinggau,Dandim 0406 MLM Dodi Syamsurizal, Panwaslu Kota Lubuklinggau Mirwan, Komisioner, PN Kota Lubuklinggau, BNN Kota lubuklinggau, ketiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau paslon nomor satu Toyeb Rekembang dan Sofian, paslon nomor dua SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar, dan paslon nomor tiga H.Rustam Efendi dan Riezky Aprilia serta Tim pemenangan masing-masing Paslon.

Debat publik yang dilaksankan oleh KPUD Kota Lubuklinggau untuk memaparkan setiap visi dan misi masing-masing Paslon didepan Tim penguji yang di pandu langsung oleh Host Metro TV Zilvia Iskandar dalam debat Publik paslon Walikota dan Wakil walikota priode 2018-2023.

Ketua KPU kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri mengatakan, salah satu jenis kempayta yg dipasilitasi oleh KPU, oleh karenan itu melaksanakan debat publik sebanayak 2 kali pada 23 juni 2018 mendatang.

Tujuan dengan adanya Debat Publik saat ini memaparkan mengenai visi dan misi dan program masing-masing paslon, hanya masyarakat yang menilai visi dan misi.

Begitu juga programa-program masing-masing paslon untuk menjadikan masyarakat Kota Lubuklinggau lebih sejahtera dan masyarakat juga yang menentukan siapa yang menjadi pilih dari masyarakat tersebut dari Nomor 1, 2 dan 3. Kalau sudah terpilih menjadi walikota maka janji-janji tersebut akan kita tagih. karena jadi masyarakat lah yang menentukan kemenagan paslon.

“Jadi masyarakat jangan mudah di iming-iming dengan politik uang (money politik) dari masing-masing paslon walikota dan wakil walikota lubuklinggau. Karena rakyata lah yang menjadi sasaran paslon untuk menjadai politik uang dan jadilah pesta demokrasi yang berdaulat.(Sct/Arizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya