Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Des 23rd, 2016

KPK Cokok Kepala Sekolah

MEDAN, SERGAP BUSER POS.com – Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tapanuli Utara Sumatera Utara yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi ternyata Utara Jamel Panjaitan. Jamal tak lain kepala dinas pendidikan tersebut. Bersama Jamal, KPK juga mencokok dua kepala sekolah.

Mereka adalah Kepala SMAN 1 Sipahutar berinisial BL dan Kepala SMAN 1 Pangaribuan berinisial JS. Penangkapan Jamel dibenarkan juru bicara KPK, Febri Diansyah, Kamis, 22 Desember 2016. Menurut Febri, KPK dan Polri melakukan operasi tangkap tangan di rumah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tapanuli Utara di Jalan D.I. Panjaitan.

“Benar ada OTT di rumah Kadis Pendidikan yang dilakukan KPK bersama Polri. Adapun barang bukti yang ditemukan di rumah Kadis adalah uang Rp 235 juta, US$ 100, dan 200 yuan,” kata Febri kepada Tempo.

Baca: KPK Tangkap Pejabat Dinas Pendidikan Saat Terima Suap

Namun Febri tidak menjelaskan uang yang diamankan dari rumah Jamel Panjaitan untuk keperluan apa. Dia mengatakan penanganan kasus lebih lanjut akan dilakukan Polda Sumatera Utara.

“Nanti Polda Sumut yang akan menangani lebih lanjut. KPK siap membantu sesama penegak hukum dalam melakukan pemberantasan korupsi,” ujar Febri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara Komisaris Besar Rina Sari Ginting mengatakan Kepala Polda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Rycko Amelza Dahniel akan memberikan keterangan pers terkait dengan operasi tangkap tangan itu di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Silakan ditanyakan langsung ke Kapolda di Markas Polrestabes Medan hari ini. Akan ada penjelasan Bapak Kapolda mengenai tangkap tangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Taput,” tutur Rina.(Tempo)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya