Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Jul 23rd, 2019

Korwil Ormas LII wilayah V Minta APH Bertindak Tegas

EMPAT LAWANG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Lembaga informasi independen wilayah (V) Pendopo, Pobar, sikap dalam, ulu musi dan Paiker minta aparat penegak hukum (APH) bertindak tegas terkait tindakan kriminalitas begal di wilayah kecamatan sikap dalam dan ulu musi pada khususnya yang kerap menelan korban jiwa.

Hal ini di ungkapkan oleh, Ahwan Ketua kordinator Wilayah (V) melalui Sariman Ketua (II) Kepada Wartawan (22/07/19) 15:00 Wib. di kediamannya.

Ia meminta kepada aparat penegak hukum (APH) agar dapat menindak tegas para pelaku begal di wilayahnya.

akhir-akhir ini warga desa air kelinsar di begal oleh kawanan kriminal di wilayah simpang perigi kecamatan ulu musi meyebabkan korban cidera. hal ini tentu membuat masyarakat menjadi resah, menanggapi hal ini yaitu harus di tindak tegas.”Ujarnya.

Lanjut dia, kemarin malam rekan saya juga hampir di begal oleh para pelaku yang berjumlah 4 orang ketika hendak pulang ke tebing tinggi.

sekitar pukul 20:00 Wib bermula pelaku mengikuti dari desa lubuk puding kearah desa puntang sikap dalam dengan menggunakan kendaraan sepeda motor masing-masing berboncengan ketika ditempat sepi di antara desa lubuk puding dengan desa puntang mereka memepet rekan saya.

Lalu mereka melakukan penyerangan mengunakan kaki, untung saja rekan saya dapat menahan stang kendaraannya hanya nyaris terjatuh saja.

kebetulan rekan kita juga berjumlah 4 Orang sehingga mereka tidak jadi membabi buta melalukan aksi begal seperti sedia kala.

ketika itu mereka meminta kepada rekan saya untuk membuka helm merekapun berlalu pergi. “Jelasnya saat menirukan penjelasan Mahruf dan Koni Z.

Dirinya selaku Ormas yang mewakili masyarakat berharap adanya tindakan khusus dari aparat penegak hukum kepolisian kepada para pelaku begal ini. demi terciptanya keamanan bagi masyarakat Empat Lawang yang melintas pada umumnya, Ulu musi dan sikap dalam pada khususnya demi terciptanya Empat Lawang MADANI. “Pungkasnya. (Likwanyu)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya