Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Agu 11th, 2018

Kinerja Camat Dinilai Bupati

EMPAT LAWANG, SBP.com – Tim penilai capaian kinerja Camat se-Kabupaten Empat Lawang, mendatangi kantor Camat Saling Kabupaten Empat Lawang, guna melakukan penilai pada kecamatan ini, Jum’at (10/8).

Tim yang dipimpin langsung Assiten 1 Pemkab Empat Lawang, Rahmad Riyandi selaku ketua tim penilai, menyambangi kantor ini sekitar jam 9.45 WIB, langsung disambut Camat Saling, Suandi Soni bersama sejumlah staf dan pegawai kecamatan bersama sejumlah kades di kecamatan itu.

“Iya, ini ada kesalahan tekhnis penyampaian undangan kepada kades-kades di kecamatan kita. Oleh karenanya kami mohon maaf jika banyak kades yang tidak hadir di sini,” ungkap Camat Saling, Suandi Soni saat menyampaikan sambutannya di acara penyambutan tim penilai capaian kinerja camat se-Kabupaten Empat Lawang, kemarin.

Menurut dia, sebelumnya pihak kecamatan mendapat informasi dari Bagian Tata Pemerintah (Bag Tapem) Setda Empat Lawang, akan datang ke Kecamatan Saling, sekitar jam 13.00 WIB. Oleh karena itu pihaknya menyebarkan undangan ke para kades se-Kecamatan Saling, sesuai dengan waktu yang disebutkan itu yakni jam 13.00 WIB.

“Namun mendadak saya mendapat informasi bahwa tim datang pagi, bukan siang. Makanya mendadak saya kasih tahu kades lewat SMS dan handphone (telepon, red), alhasil para kades banyak yang tidak bisa datang. Oleh karena itu saya mohon maaf,” ujar Suandi.

Sementara itu, Assiten 1 Pemkab Empat Lawang, Rahmad Riyandi mengatakan, penilaian yang dilakukam pihaknya di Kecamatan Saling ini, merupakan kecamtan ke-9 yang didatangi pihaknya untuk melakukan penilaian. “Terakhir nanti sekitar jam 14.00 WIB hari ini juga, kita akan mendatangi Kecamatan Tebing Tinggi, sebagai kecamatan terakhir yang akan kita datangi,” kata Riyandi.

Dijelaskannya, banyak hal yang dinilai pada kecamatan selama satu tahun terakhir. Tim yang terdiri dari sekitar 22 orang dari berbagai instansi ini, datang melakukan penilaian akhir. “Intinya, bukan hanya dilakukan penilaian pada hari ini saja, tapi setahun terakhir. Bukan hanya karena ada kesalahan pada satu hari ini saja lalu mengabaikan penilaian sebelumnya, tidak seperti itu. Tim yang datang ini hanya menyempurnakan penilaian saja. Percayalah, kita akan objektif menilai,” katanya menjamin.

Selanjutnya kata Riyandi, hasil penilaian yang dilakukan tim ini, akan dilaporkan ke Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah untuk ditetapkan sebagai pemenang. Direncanakan, Senin (13/8) tim akan rapat bersama bupati dan bupati akan tentukan siapa saja yang jadi camat terbaik.

“Untuk penyerahan penghargaan, akan dipilih waktu yang tepat. Bisa oleh bupati saat ini atau bisa juga dilakukan bupati selanjutnya, tergantung situasi dan kondisi, yang jelas penyerahan akan dilakukan saat seluruh camat dapat dihadirkan di suatu upacara,” bebernya.(Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya