Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Mar 1st, 2020

Ketua KPU Minta 70 PPK Musi Rawas Dilantik Bekerja Profesional

MUSI RAWAS, SBP.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, melantik 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih di 14 kecamatan, ditandai dengan pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua KPU Anasta Tias diikuti oleh seluruh calon anggota PPK terpilih. Sabtu (29/02/2020) pagi di Smart Hotel Lubuklinggau.

Setelah pengucapan sumpah/janji, selanjutnya perwakilan anggota PPK membacakan pakta integritas yang akan ditandatangani oleh seluruh anggota PPK. Prosesi pelantikan sendiri diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah/Janji serta Pakta Integritas.

Ketua KPU Musi Rawas Anasta Tias mengatakan PPK sebagai penyelenggara Ad Hoc pada Pemilihan Serentak 2020, diingatkan bahwa tugas sebagai penyelenggara cukuplah berat.

“Harapan saya, kiranya seluruh anggota PPK yang terpilih mampu bekerja secara profesional, menjaga integritas serta melaksanakan semua tahapan dengan baik dengan merujuk peraturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya.

Sementara itu, Komisioner Kpu Musi rawas Divisi SDM dan Parmas, Syarifudin menambahkan tugas PPK sudah berada di depan mata, pasca pelantikan ini mereka sudah bergerak untuk veriflkasi faktual terkait dukungan calon perseorangan.

Ia juga menambahkan, sedikitnya ada 15 laporan yang masuk ke KPU sejak dibukanya tahapan tanggapan masyarakat. Dari 15 laporan tersebut hanya dua laporan yang ditindaklanjuti karena memiliki bukti yang kuat.

Dengan hasilnya, ada dua calon yang diumumkan sebelumnya bersedia mengundurkan diri dan diganti yang lain. Yakni di Kecamatan Megang Sakti dan STL Ulu Terawas.

Prosesi pelantikan ini dihadiri seluruh Komisioner KPU, yakni Anasta Tias, Apandi, Wahyu Hidayat Setiadi, Syarifudin, Ania Trisna dan Sekretaris KPU H Nailul Azmi serta Komisioner Bawaslu Hermansyah dan Khoirul Amri serta undangan lainnya. (Adv/Marwan)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya