Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 5th, 2018

Ketua DPRD Musi Rawas Pimpin Langsung Sidang Paripurna

MUSI RAWAS, SBP.com – DPRD Kabupaten Musi Rawas menggelar sidang paripurna, di Ruang Rapat Paripurna Kelurahan Pasar Muarab Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Selasa 03 April 2018.

Sidang tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Yudi Fratama dan dihadiri 26 dari 40 anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan guna membahas LKPJ Bupati Musi Rawas Tahun Anggaran (Ta) 2017,

Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Pratama, mengatakan, LKPJ Bupati Musi Rawas tahun anggaran 2017 ini merupakan salah satu kewajiban konstitusional yang harus disampaikan oleh bupati dalam sidang paripurna DPRD, paling lambat tiga bulan setelah berakhirnya tahun anggaran.

Sebagaimana diamanatkan Undang Undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah pasal 69 ayat 1 disebutkan bahwa kepala daerah wajib memberikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) kepada pemerintah dan LKPJ kepala daerah kepada DPRD.Dan juga berdasarkan peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 3 tahun 2007 tentang LPPD kepada pemerintah, LKPJ kepala daerah kepada DPRD dan LPPD kepada masyarakat.

Usai menyampaikan nota pengantar LKPJ 2017 itu, Bupati berharap kepada DPRD dapat membahas LKPJ 2017 dalam rapat rapat Pansus dan paripurna internal DPRD.

Sementara Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan pada paripurna itu menyampaikan nota pengantar LKPJ bupati tahun 2017.

Pertanggungjawaban ini jelas Hendra, merupakan progres report dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kepala daerah di tahun 2017.

Dalam sidang paripurna dihadiri Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro itu, Wakil Bupati Hj Suwarti. (sct/arizal))

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya