Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mar 27th, 2017

Kepala SMPN 04 Tebing Tingggi Diduga Tabrak PP 53

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Kepala SMPN 04 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sum-Sel, diduga tabrak PP 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai. awalnya saat pewarta hendak melakukan liputan di SMPN tersebut, saat tiba dilokasi disambut oleh beberapa orang guru serta stap TU ketika saat menanyakan kepala sekolah salah satu guru menerangkan bahwa kepala sekolah tidak masuk, kalau wakil ada, tak berselang lama datanglah seorang bapak guru yang mengaku dirinya selaku wakil kepala sekolah dan sebagai guru kepercayaan karena dianggap tua dan senior.

Ketika sudah dekat wartawan bapak guru tersebut langsung bertanya kalian dari mana, mau bertemu siapa dan apa judulnya ? “sudah jelas wartawan mau konfirmasi kepada kepala sekolah”.

“kan sudah sering saya sampaikan bahwa setiap hari sabtu kepala sekolah tidak masuk karna banyak kegiatan mau ketempat orang sedekah, mau masak-masak dan masih banyak lagi kegiatan diluar sekolah lainnya”.cetus salah satu guru belum lama ini.

Jadi sebaiknya kalian datang pada hari selain sabtu saja, jelas pak guru sambil melotot kearah wartawan, Kalau berita tidak ada, tapi kalau ular masuk sumur yang besarnya sebesar jari kelingking ada, seraya megangkat jari kelingkingnya, waktu itu saya suruh anak-anak sekolah untuk menyayurular tersebut, tapi murid kami semua tidak mau, bebernya dengan nada angkuh.

Ironisnya lagi, saat ditanya nama bapak guru siapa di jawabnya dengan kencang “kalau dulu orang memanggil saya Sapar, entah kalau sekarang nama saya saja saya sudah tidak tau lagi”, karna saya sudah tua nilihat kepala saya sudah putih, dan setahu saya selama kepala sekolah menjabat di sini ada satu hari iya masuk di hari sabtu”. “bebernya.

Terpisah bapak guru yang mengaku dirinya membidangi mata pelajaran Bahasa Indonesia ini kepada wartawan mengatakan kemarin ada LSM KPK datang kemari menunjukkan ID card nya lalu saya sampaikan kepada mereka saya tidak perduli kalian dari mana, mau dari luar angkasa pun saya tidak mau tau, yang penting jikalau kalian mau berkunjung kemari tinggalkan KTP kalian, karna nanti takutnya kalian membunuh murid kami lalu kami mau mencari kalian kemana ? seraya mengulangi kembali bentaknya kepada LSM KPK beberapa waktu lalu.

Dengan adanya pemberitaan ini yang merupakan hak publik agar kiranya pihak yang berwenang dapat menindak dengan tegas dan meninjau langsung ke SMPN 04 ini, sehingga terciptanya instansi pendidikan yang berkualitas, disiplin, dan di peranni oleh sosok-sosok yang berjiwa kepemimpinan dan bertanggung jawab. diharapkan peran serta dinas pendidikan Kabupaten Empat Lawang melalui Kabid SMPN khususnya.(Sadam)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Kabupaten Empat Lawang

Displaying 4 Comments
Have Your Say
  1. jbdusgvyv berkata:

    XTuYEq duksmidthgkj, [url=http://afgabyplwzlt.com/]afgabyplwzlt[/url], [link=http://yhkrfdkqsetr.com/]yhkrfdkqsetr[/link], http://ncmewropzhky.com/

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya