Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Mar 24th, 2018

Kepala Desa Sugi Waras Siap di Panggil dan di Periksa

EMPAT LAWANG, SBP.com – Ahmad Nasponi Aidi/Idit Kepala Desa Sugi Waras Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Siap di panggil dan di periksa, Idit akhirnya berhasil di konfirmasi pada 22 maret 2018 di rumah makan bunda kandung tanjung beringin pukul 11:00 Wib. yang sebelumnya sudah di tayangkan berita dengan judul bangunan jalan setapak desa sugi waras di duga jadi ajang korupsi.

Idit saat di konfirmasi oleh Pimpinan Redaksi SBP.com bersama wartawan terkait shampel photo fisik bangunan jalan setapak yang sudah retak yang di perlihatkan kepadanya “photo ini saya kurang begitu jelas”, diperlihatkan lagi dengan shampel photo berikutnya “kalau yang ini sudah di benari”, Cetusnya.

Di konfirmasi bagaimana kalau di periksa dan dipanggil oleh pihak inspektorat ia menjawab “saya siap di panggil dan di periksa” jelas Aidit.

Dengan ditayangkan pemberitaan ini kepada pihak Inspektorat Kabupaten Empat Lawang kiranya dapat mengcros chek secara langsung kelapangan tentang fisik bangunan jalan setapak dana desa (DD) sugi waras tahun 2017 lalu serta dapat memanggil Oknum terkait jika ada temuan penyelewe ngan dana desa berupa pakta dilapangan yang berbau korupsi atau telah merugikan keuangan Negara dan Masyarakat. Agar kiranya yang bersangkutan dapat diproses secara hukum dan Undang-undang yang berlaku. (LK/JD)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya