Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jul 26th, 2017

Kegiatan DD janggal

Musirawas, SBP.com – Dana desa merupakan bantuan pemerintah/APBN dengan acuan untuk mensejahtrakan masyarakat di pedesaan,terutama untuk membangun desa dan membantu masyarakat miskin.

Namun lain hal di desa A widodo kecamatan tugumulyo kabupatan musirawas,kegiatan fisik DD 2016
diterapkan di akses pemakaman pembuatan jalan setapak dengan panjang kisaran 200 meter lebar 1/2 meter dengan dana yang begitu jumbo.

Kronologis, kegiatan jalan setapak sudah terlihat banyak yang retak/pecah ,hanya menempel di atas tana tidak ada pengerukan seperti biasanya pembuatan jalan setapak.

Masyarakat mengatakan “ini bikin jalan setapak apa bikin mainan anak anak kok bikin jalan setapak cepat sekali semen sama pasirnya kok gaada ukurannya asal timpuk aja dan di tenga tengahnya tidak di keruk, kalau ditanya masalah berapa banyak materialnya saya kurang tau pak ujarnya”

Saat wartawan sbp mendatangi kantor kepala desa A widodo sala satu stap mengatakan kades tidak ada,saat di hubungi melalui pia hensphon sayang sekala tidak ada jawaban.

Di sisilain kami berniat untuk mendatangi camat tugomulyo namun sangat di sayangkan sampai saat ini camat belum bisa di temui. Jalal.

Tentang Kami

- Wartawan Musi Rawas

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya