Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M "Minal Aizin Wa Fa Idzin" (Mohon Maaf Lahir dan Batin)
Published On: Rab, Mar 20th, 2019

Katakan Tidak Golput

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Relawan Demokrasi KPU Kota Lubuklinggau, Sumataera Selatan mengadakan sosialisasi kepada pemilih perempuan dengan tema ”Katakan tidak untuk Golput “, Rabu (20/2/2019) acara yang berlangsung di Kantor Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau selatan 2.

Dalam sosialisasi ini turut hadir Anggota komisioner KPU kota lubuklinggau Riko Saputra, Vera Yulita, Andri Affandi, Lurah Tabapingin Sri Efriyeti, serta anggota PPS. Lurah tabapingin menyambut baik adanya Relasi yang terjun langsung dimasyarakat untuk mengadakan sosialisasi ini khusus nya pemilih perempuan.

”terima kasih kepada relawan demokrasi dan KPU yang telah mengadakan acara sosialisasi ini, ibu-ibu yang hadir dalam sosialisasi ini ibu yang aktif dalam organisasi dimasyarakat dan langsung akan mensosialisasikan kepada keluarga, teman bahkan tetangga ” Ujar Sri Efriyeti.

anggota KPU lubuklinggau divisi sdm dan parmas Andri Affandi berkesempatan mengenalkan bentuk dan warna surat suara yang akan digunakan nanti,Surat suara untuk DPRD kota lubuklinggau berwarna HIJAU, DPRD Provinsi berwarna BIRU, DPR RI berwarna KUNING, DPD RI berwarna MERAH, dan untuk calon presiden dan wakil presiden berwarna ABU-ABU.

”Dalam pemilu serentak tahun 2019 kita akan mendapatkan lima surat suara, surat suara yang telah dicoblos akan dimasukan di lima kotak suara, kotak suara saat ini berbahan karton dupleks yang tahan air ” ujar Andri Affandi.

setelah diberikan arahan dilakukan simulasi pencoblosan, terlihat ibu-ibu sangat antusias untuk melakukannya. ” aku ini senang nian ado acara sosialisasi cak ini, apolagi aku antusias nian pas disuruh untuk melakukan tata cara pencoblosan dan masukke surat suara yang ado limo ikok ini, jadi tau kami ruponyo cak ini . ”ujar Asni (Sct/Rilis/Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya