Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 25th, 2017

Kasubag Perencanaan Dinas Koperasi dan UKM Mura Alergi Kepada Media Massa

Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Musi Rawas.

MUSI RAWAS, SBP.com – Saat bertanya dengan Kasubag Perencanaan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Musi Rawas (Mura) dipusat perkantoran Muara Beliti tidak mengakui dirinya menjabat sebagai Kasubag alias alergi terhadap media massa.

“saya lagi sibuk jadi gak sempat liat berita yang kalian tayangkan temui bos langsung aja,” tegasnya dengan gaya sibuknya, Selasa (25/04/2017).

Sementara itu dihari yang sama, sekitar pukul 12 siang waktu setempat dikonfirmasi Yamin Pabli selaku Kepala Dinas Kantor Koperasi dan UKM Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera selatan, mengatakan, pihaknya belum dapat merealisasikan perwatan gedung kantor dengan dalih yang tak jelas.

“ya memang itu yang ada dan itu saja program yang ada jadi mau gimana lagi, kalau kantor kami sudah seperti ini bentuknya, kalau beritanya sudah terbit mau diapain lagi,”ujarnya di didepan Kantor Dinas Koperasi dan UKM Mura seraya meninggalkan begitu saja dan masuk keruangannya.

Sebelumnya, telah diberitakan Baca : Yamin Pabli ; Pemeliharaan Gedung Kantor Bukan Program Bupati Mura. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya